Home Updates Goodyear Perkenalkan Inovasi Ban untuk Jalanan Basah

    Goodyear Perkenalkan Inovasi Ban untuk Jalanan Basah

    JAKARTA, 23 April 2016 — PT Goodyear Indonesia Tbk selaku salah satu merek ban di Indonesia mengadakan acara touring. Kegiatan tersebut ditujukan untuk melakukan uji coba performa Assurance TripleMax di jalanan basah menuju kota Bogor.

    Selain menjajal ban dengan teknologi terbaru dari Goodyear, perjalanan yang diikuti oleh sejumlah jurnalis ini juga mengunjungi pabrik Goodyear. Di pabrik tersebut para jurnalis melihat keseluruhan proses produksi hingga distribusi produk Goodyear Indonesia yang dikenal selalu mengedepankan inovasi dan teknologi.

    Beberapa komunitas mobil yang sesuai dengan target Goodyear Assurance TripleMax turut hadir meramaikan touring yaitu Komunitas Honda HR-V dan Forescom. Komunitas tersebut dipilih karena bisa membuktikan performa Goodyear Assurance TripleMax di jalanan basah bagi keamanan dan kenyamanan pengendara maupun penumpang.

    Yedi Sondy, Direktur Penjualan dan Marketing Goodyear Indonesia mengatakan Goodyear Assurance TripleMax merupakan inovasi terbaru dari Goodyear yang merespon kekhawatiran konsumen kala mengemudi di jalanan basah ataupun saat musim hujan. “Karenanya, agar dapat merasakan secara langsung performa yang dihadirkan oleh Assurance TripleMax, Goodyear Indonesia mengajak rekan media untuk berbagi pengalaman saat mengendarai mobil dengan produk ban yang menggunakan teknologi eksklusif HYDROGRIP Technology,” ujar Yedi Sondy.

    Goodyear menghadirkan Assurance TripleMax yang mampu mengurangi jarak pengereman lebih pendek 2 meter. Penggunaan ban ini sesuai untuk digunakan oleh pengendara di Indonesia yang kini menghadapi musim yang tidak menentu sebagai salah satu pencegahan saat mengemudi dalam kondisi hujan ataupun jalanan basah.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...