Home Updates Mitsubishi All Pajero Sport Unjuk Kemampuan di Medan

    Mitsubishi All Pajero Sport Unjuk Kemampuan di Medan

    (Foto: Arie Prastz/Carvaganza)

    MEDAN, 22 Mei 2016 – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menggelar event bertajuk All New Pajero Sport Family Gatering (PFSG), minggu (22 Mei 2016). Ajang ini dijadikan unjuk ketangguhan All New Pajero Sport dalam medan off road melalui trek sepanjang 1,2 km yang telah disiapkan panitia.

    Tak kurang dari 120 potential buyers diberi kesempatan untuk membuktikan langsung performa All New Pajero Sport varian Dakar 4×4 dijalur dengan dominasi jalan tanah, lumpur tebal dan kubangan. Para calon konsumen dapat merasakan sensasi test ride yang dikemudikan oleh trio pereli profesional yang dipimpin brand ambasador Mitsubishi Rifat Sungkar serta Rizal sungkar dan Akbar Hadianto.

    “Event PFSG kali ini bertujuan untuk kembali mensosialisasikan All New Pajero Sport dan membuktikan ketangguhan, ketahanan dan keunggulan produk kepada masyarakat yang lebih luas melalui test drive dan test ride,” terang Hario Satriadi, MMC Promotion Departement KTB.

    Selain sebagai pasar potensial di wiliyah Sumatera, PFSG dilaksanakan di Medan karena berdekatan dengan Pameran Otomotif Medan (POM) yang akan berlangsung 25 -29 Mei 2016 di Ballroom Santika Premier Dyandara Convention Centre Medan. Menurut Hario jadi nantinya setelah para konsumen ini melakukan ujicoba bisa melakukan transaksi disana.

    KTB juga menyiapkan 2 unit test Dakar 4×2 All New Pajero Sport yang dapat digunakan oleh para konsumen khususnya para keluarga yang ingin mencoba langsung impresinya.

    ARIE PRASTZ

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...