Home Updates Jaguar Land Rover Perkenalkan Divisi Mobil Klasik

    Jaguar Land Rover Perkenalkan Divisi Mobil Klasik

    LONDON, 22 Maret 2016 — Jaguar Land Rover mengumumkan bahwa mereka telah membuka departemen baru yaitu Classic Business Departemen. Ya, memang sebelumnya JLR sudah memiliki divisi tersebut yang lebih kita kenal dengan Heritage Division dan dibenahi untuk memberikan layanan yang lebih baik lagi.

    Dengan adanya divisi tersebut Jaguar Land Rover Classic akan terus menyediakan mobil, memberikan layanan dan menjamin ketersediaan suku cadang untuk semua model klasik Jaguar dan Land Rover.

    “Mengubah nama bisnis global yang berkembang pesat untuk Jaguar Land Rover klasik mencerminkan kemampuan terbaik seluruh divisi dalam memberikan yang terbaik mobil, layanan, suku cadang dan pengalaman bagi pelanggan kami,” ujar Tim Hannig, Director of JLR Classic.

    Sebagai tambahan, dengan mengganti nama departemen ini, sekarang bisa menawarkan restorasi model klasik hanya dengan mengunjungi website mereka berikut juga dengan perbaikan dan perawatan. Meski mobil mobil itu sudah berumur lebih dari 1 dekade, Classic Division terbaru ini bisa menyediakan suku cadang original dengan list katalog lebih dari 30.000 barang.

    Untuk mobil yang sudah pernah direstorasi dan kemudian dijual kembali adalah Jaguar E-Types yang memiliki konstruksi ringan.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...