Home Updates Pesan Ferrari 488 Spider Sekarang, Diantar 5 Bulan Mendatang

    Pesan Ferrari 488 Spider Sekarang, Diantar 5 Bulan Mendatang

    SHARE

    JAKARTA, 21 September 2016Ferrari Jakarta baru saja meluncurkan mobil atap terbuka terbaru mereka yaitu Ferrari 488 Spider di Indonesia. Sebenarnya peluncuran mobil ini sudah dilakukan pada akhir tahun 2015 hanya saja baru bisa masuk ke Indonesia sekarang.

    Saat ini Ferrari Jakarta sudah membuka pemesanan untuk mobil dengan hard top tersebut. Jika anda berminat memesan mobil ini sekarang, maka anda akan mendapatkan mobil tersebut dalam waktu 4-5 bulan mendatang. Meski sudah bisa memesannya, Ferrari belum mematok harga resmi untuk mobil yang menggunakan teknologi Twin Turbo ini.

    Ferrari 488 Spider dibekali dengan mesin V8 Twin-turbo dengan kapasitas 4.0 liter. Mesin tersebut dapat memuntahkan tenaga puncak 670 hp pada 8000 rpm dan torsi puncak yaitu 760 Nm pada 3000 rpm.

    Tenaga tersebut disalurkan ke penggerak roda belakang melalui transmisi otomatis 7-kecepatan F1 Dual-Clutch. Mobil mid-engine ini hanya membutuhkan waktu 3 detik saja untuk dapat berakselerasi dari 0-100 km/jam.

    Untuk membuka dan menutup atapnya hanya membutuhkan waktu 14 detik saja. Anda pun dapat membuka dan menutup atapnya dalam keadaan berjalan maksimal 40 km/jam.

    Ferrari menyediakan 16 warna body dengan tambahan 8 buah warna spesial yang dapat dipilih oleh konsumen. Selain itu, warna interior meliputi Dashboard, Kursi dan Jahitan juga dapat dipilih sesuai kemauan anda.

    Anda berminat?

    TITO LISTYADI

    Berita terkait:
    Ferrari 488 Spider Resmi Mengaspal di Indonesia

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...