Home Updates Honda Selaras Ambon, Dealer Pertama Honda di Maluku

    Honda Selaras Ambon, Dealer Pertama Honda di Maluku

    SHARE

    AMBON, 21 September 2016 – Komitmen PT Honda Prospect Motor untuk memberikan pelayan optimal pada konsumennya dengan memperluas jaringan dealer resminya di Indonesia melalui peresmian dealer pertama di Provinsi Maluku, Honda Selaras Ambon. Dealer ini merupakan dealer resmi Honda ke-128 secara nasional dan ke-35 di wilayah luar Pulau Jawa.

    Memiliki showroom seluas 216 m2, Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas layanan penjualan dan purnajual (sales,service, spareparts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda, serta menampilkan line-up produk-produk terbaru dari Honda.

    “Selama tahun 2016, Honda terus memperluas jaringan dealer resmi di luar pulau Jawa, salah satunya di Kota Ambon. Hal ini merupakan salah satu tujuan kami untuk terus mendekatkan diri dengan konsumen agar mendapatkan pelayanan yang cepat dan maksimal,” beber President Director PT Honda Prospect Motor, Tomoki Uchida.

    Untuk layanan purnajual, Honda Selaras Ambon memiliki fasilitas servis dengan area seluas 331 m2 yang dilengkapi dengan 2 bay quick service dan 1 washing bay. Selain itu, ada juga area sparepart seluas 50 m2 yang dapat memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kota Ambon dan sekitanya.

    Honda Selaras Ambon merupakan dealer resmi Honda pertama di Provinsi Maluku. Diharapkan Honda Selaras Ambon dapat melayani konsumen Honda dalam hal produk dan layanan purnajual Honda khususnya di kota Ambon,” ungkap Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor, Jonfis Fandy.

    Hingga saat ini, Honda telah memiliki 128 dealer resmi dan 36 sub dealer 3S yang juga melayani penjualan dan purnajual Honda, sehingga secara total Honda telah memiliki 164 dealer dan sub dealer 3S di seluruh Indonesia.

    Honda Selaras Ambon
    Jln. A Yani RT 001 RW 006
    Kelurahan Batumeja, Kecamatan Sirimau
    Ambon 97125.

    SEPTIAN TRI KUSUMA

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...