Hadapi S-Class, Audi A8 Siapkan Fitur Baru

Hadapi S-Class, Audi A8 Siapkan Fitur Baru

MUENCHEN, 21 September 2016 – Audi nampaknya tidak akan pernah berhenti menciptakan kendaraan yang tidak hanya baik secara penampilan, tetapi juga memiliki kualitas dari segi keamanan maupun kenyamanan.

Produsen mobil asal Jerman itu juga punya “mimpi” untuk menjadikan sedan Audi A8 generasi terbaru jauh lebih nyaman ketimbang saingan utamanya yaitu, Marcedes-Benz S-Class.

Seperti dilansir Carscoops, Selasa (20/9), saat ini Audi tengah mengembangkan teknologi suspensi terbaru yang akan lebih meningkatkan sisi kenyamanan ketika berkendara sesuai karakteristik dengan dibantu sistem power steering elektrik yang dikalibrasi ulang.

Hal ini akan membantu membuat A8 generasi anyar tidak hanya nyaman saat dikendarai dengan mode mengemudi standar. Namun, masih tetap enak dikendarai meskipun ada perubahan pengaturan chassis.

Beberapa perubahan itu diiperkirakan sebagai salah satu cara Audi dalam upaya untuk menyaingi S-Class yang terus memimpin penjualan.

Selain peningkatan untuk sektor chassis-nya, A8 generasi terbaru akan mengadopsi sejumlah fitur mengemudi otonom canggih dan interior yang jauh lebih baik.

SEPTIAN TRI KUSUMA

JAKARTA, 5 Desember 2016 – Daihatsu memberikan apresiasi kepada para pengguna Daihatsu Ayla dengan menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta...

KARAWANG, 4 Desember 2016 – Kalau Anda menganggap Toyota Indonesia hanya merakit mobil di Indonesia, buang anggapan itu jauh-jauh. Pabrikan mobil...

TOKYO, 3 Desember 2016 – Toyota tengah bersiap melansir model terbaru Toyota Camry 2018. Mereka melansir teaser pertama mobil yang...
video

SEOUL, 2 Desember 2016 – Dijual mulai RM 100,328 atau sekitar Rp 305,1 juta untuk varian dasar HEV, Hyundai Ioniq...

BANDÙNG, 3 Desember 2016 -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memasukkan unsur-unsur Nissan Intelligent Mobility pada produk-produknya yang dipasarkan...