Home Updates Renault Hadirkan Dealer Pertama di Banjarmasin

    Renault Hadirkan Dealer Pertama di Banjarmasin

    BANJARMASIN, 21 Juli 2016 — Perluasan jaringan bisnis Renault di tahun 2016 terus dilakukan PT Auto Euro Indonesia selaku Agen Pemegang Merek Renault di Indonesia. Bekerja sama dengan PT Auto Handal Indonesia, Renault meresmikan dealernya di Banjarmasin, Kalimantan Selatan.

    Dealer ini berlokasi di Jl. Jend. A. Yani KM 15 Banjarmasin – Kalimantan Selatan. Dealer Renault Banjarmasin siap memberikan pelayanan yang lengkap, baik dari sisi Penjualan (Sales), Perawatan Kendaraan (Service) maupun Penyediaan Suku Cadang (Sparepart).

    Dibangun di atas lahan seluas 4.104 m2 dengan luas bangunan showroom 524 m2 serta bengkel seluas 1.300 m2. Dealer Renault yang pertama di Kalimantan ini memiliki 12 stall dengan stardar international. Selain itu dealer didukung oleh tim mekanik berpengalaman guna memberikan pelayanan maksimal kepada konsumen dan calon konsumennya.

    “Pendirian cabang Renault ke-8 ini, menjadi pemicu semangat kami untuk terus meningkatkan pelayanan bagi pelanggan kami di seluruh Indonesia,” ujar Ario Soerjo selaku Sales and Marketing Division Head PT Auto Euro Indonesia.

    Ario menyebutkan Renault dalam waktu dekat akan mendatangkan beberapa varian terbaru Renault dan rencana pengembangan dealership di beberapa kota lain di Indonesia.

    Saat ini Renault memiliki model Renault Duster 4×2, Renault Duster 4×4, Renault Koleos, Renault Captur, Renault Clio RS, dan Renault Megane RS.

    RAJU FEBRIAN

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...