Home Updates Hino Pamerkan Kendaraan Pelayanan Publik di GIIAS 2016

    Hino Pamerkan Kendaraan Pelayanan Publik di GIIAS 2016

    BSD CITY, 20 Agustus 2016PT Hino Motor Sales Indonesia (HMSI) turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Kali ini Hino menghadirkan beragam kendaraan niaga dalam berbagai kebutuhan bisnis.

    Kendaraan niaga tersebut ada di berbagai segmen bisnis seperti konstruksi, distribusi, hingga kendaraan untuk kebutuhan pelayanan kepada masyarakat. Total ada 4 unit kendaraan meliputi Hino Dutro 130 HD Pemadam Kebakaran, Hino Dutro 110 SDB Ambulance, Hino FB 130 Bus Sekolah dan New Generation Ranger FG 235 JJ Road Sweeper.

    Hino tidak hanya digunakan untuk kebutuhan komersial semata, tapi kendaraan kami juga siap membantu masyarakat dalam berbagai pelayanan, untuk itu kami siap menyediakan armada bagi pemerintah akan kebutuhan kendaraan yang handal,” ujar Santiko Wardoyo, Direktur Penjualan dan Promosi HMSI.

    Hino Dutro 130 HD Pemadam Kebakaran dilengkapi dengan mesin empat silinder diesel direct injection dan turbo intercooler. Truk ini memiliki kemampuan menyemburkan tenaga maksimum 130 PS. Daya tampungnya mencapai 4.000 liter air serta dilengkapi pompa tengah yang dapat menyemprot air dari kanan maupun kiri.

    Hino Dutro 110 SDB Ambulance berbasis microbus sangat sesuai dijadikan ambulance dengan total panjang 4.745 mm, sehingga memiliki ruang kargo yang lapang untuk memuat peralatan kesehatan dan juga tim medis.

    Hino FB 130 Bus Sekolah dilengkapi dengan double acting shock absorber dan stabilizer yang meredam guncangan menjadi lebih lembut, selain itu jejak tapak ban lebih lebar membuat kendraaan lebih stabil. Selain itu untuk memberikan kenyamanan kepada orang tua, Hino melengkapi bus ini dengan aplikasi berbasis android.

    Dengan aplikasi ini orang tua dapat memantau pergerakan bus sekolah. Selain itu masyarakat bisa mengetahui informasi tentang rute bus sekolah, rute jadwal, rekam perjalanan bus dan sebagainya. Bahkan aplikasi ini dapat menghitung kecepatan kendaraan, nama pengemudi dan kondekturnya.

    Yang terakhid, ada Hino New Generation Ranger FG 235 JJ Road Sweeper dilengkapi dengan teknologi vakum yang memungkinkan pengangkatan sampah besar dengan mudah seperti botol minuman, pecahan botol, kantong plastik dan lain-lain. Selain itu truk road sweeper ini juga dibekali dengan penyemprot air tekanan tinggi sehingga selain menyapu jalan dapat juga membersihkan jalan dengan sempurna.

    TITO LISTYADI

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...