Home Updates Toyota Umumkan Harga Resmi All New Sienta, Dibanderol Rp 230 – 295...

    Toyota Umumkan Harga Resmi All New Sienta, Dibanderol Rp 230 – 295 Juta

    JAKARTA, 20 Juni 2016 – PT Toyota Astra Motor (TAM) akhirnya secara resmi mengumumkan harga All New Toyota Sienta. Toyota membanderol Sienta OTR Jakarta yaitu berkisar antara Rp 230 juta hingga Rp 295 juta.

    Multi Activity Vehicle (MAV) sudah diperkenalkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 pertengahan April lalu. Sejak saat itu, Toyota belum mengumumkan harga resminya. Memiliki kapasitas 7 penumpang,  kendaraan ini memiliki gaya yang berbeda dari MPV pada umumnya. Sienta hadir dan didesain untuk memanjakan segala aktivitas penggunanya, yang tidak hanya fungsional tapi juga memiliki desain yang modern dan dinamis.

    Toyota Sienta juga dilengkapi dengan berbagai fitur dan teknologi seperti power sliding doordive-in seat, serta transmisi CVT. Sienta  juga menawarkan lifestyle yang unik serta teknologi tinggi, sehingga cocok untuk kebutuhan pasar di Indonesia yang semakin berkembang dan dinamis.

    Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto, mengatakan optimis MAV terbaru Toyota ini meraih sukses di pasar. “Kami bersyukur sejak ditampilkan di IIMS 2016, Sienta ternyata telah memikat publik. Oleh karena itu, kami berterima kasih kepada para pelanggan yang telah melakukan pemesanan All New Sienta,” kata Henry.

    Mobil yang tampil dengan selling point yang semakin menarik seperti power sliding door, tujuh penumpang, dan desain yang lebih pada Multi Activity Vehicle yang semakin memperlengkap line-up kendaraan di Indonesia. “Kami optimis, dengan sudah adanya price list, pelanggan sudah bisa memastikan pembelian untuk All New Sienta mereka,” tutup Henry.

    Untuk memberi kepastian kepada pelanggan yang berminat untuk memilik Toyota Sienta, TAM mengeluarkan daftar harga mobil ini ke semua jaringan dealer di Indonesia. Inilah harga resmi All New Sienta yang diumumkan Toyota:

    – All New Sienta E M/T: Rp 230 juta
    – All New Sienta E CVT: Rp 248 juta
    – All New Sienta G M/T: Rp 242 juta
    – All New Sienta G CVT Rp 260 juta
    – All New Sienta V M/T: Rp 257 juta
    – All New Sienta V CVT:  Rp 275 juta
    – All New Sienta Q CVT: Rp 295 juta

    RAJU FEBRIAN

    Lima Pegokart Indonesia Raih Podium di Rotax Invitational Race 2017

    SUBANG JAYA, 17 Januari 2017 – Lima pegokart Indonesia berhasil meraih podium dalam ajang Rotax Invitational Race 2017 yang digelar 14-15 Januari...

    Datsun Rising Hope 2 Berhasil Kumpulkan 11 Ribu Buku

    JAKARTA, 17 Januari 2017 - Ajang Datsun Rising Hope 2 telah berhasil mengumpulkan sebanyak 11.000 buku. Buku-buku ini merupakan hasil...

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...

    Toyota Indonesia Luncurkan New Corolla Altis 2017

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - New Corolla Altis resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor dengan mengusung desain Advance Prestigious dengan...

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...