Suzuki Brand Otomotif dengan CSR Edukasi Terbaik 2016 Versi FORWOT

Suzuki Brand Otomotif dengan CSR Edukasi Terbaik 2016 Versi FORWOT

JAKARTA, 20 Mei 2016  – PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) mendapatkan penghargaan dari Forum Wartawan Otomotif (FORWOT) sebagai Brand Otomotif dengan CSR Edukasi Terbaik 2016. Penghargaan ini diberikan FORWOT kepada PT SIS di acara perayaan ulang tahun FORWOT yang ke-13 di Hotel Aston, Sentul – Bogor.

Indra Prabowo, Ketua FORWOT Indonesia mengatakan apresiasi khusus ini FORWOT kepada PT SIS karena peranannya dalam membantu memajukan pendidikan di Tanah Air dengan berbagai program CSR edukasi di Indonesia. Suzuki menggelar program donasi unit dan mesin ke institusi pendidikan hingga program Pabrikku Ladang Ilmu.

“Penghargaan ini selaras dengan tema perayaan ulang tahun ke-13 Forwot “Bangun Energi Kreatif”. Semoga semua yang telah dilakukan Suzuki dapat meningkatkan kualitas dan membangun kreativitas anak-anak bangsa,” kata Indra Prabowo.

Suzuki Peduli Pendidikan, salah satu program CSR Suzuki Indonesia, pada tahun 2016 ini fokus pada 2 kegiatan yaitu program donasi (unit dan mesin) dan program kunjungan pabrik untuk pelajar dengan tema Pabrikku Ladang Ilmu.

Untuk program donasi unit dan mesin, Suzuki memberikan 213 material donasi ke beberapa sekolah dan universitas di Indonesia. Proses penyerahannya dilakukan setiap sebulan sekali ke daerah masing-masing, mulai Januari 2016. Untuk tahap ke-5, PT SIS akan menyerahkan 4 mobil, 2 motor, 7 mesin dan 11 paket buku training ke-7 sekolah yang ada di daerah Sumatera pada 25 Mei 2016.

Sedangkan program Pabrikku Ladang Ilmu bertujuan untuk memberikan kesempatan kepada seluruh pelajar di Indonesia untuk melihat secara langsung dunia industri otomotif yang sebenarnya. Peserta diajak berkunjung ke pabrik Cikarang dan mempelajari bagaimana cara pembuatan sebuah mobil dan motor serta mempelajari lebih jauh mengenai teknologi terkini dari produk-produk Suzuki.

“Terima kasih kepada FORWOT untuk perhatian dan apresiasi kepada kegiatan CSR PT SIS. Semoga kami bisa terus menjalankan dan mengembangkan program CSR kami sehingga bisa bermanfaat bagi Indonesia dan memberikan inspirasi bagi dunia usaha lainnya,” kata Dwi Tjahayanto, Strategic Planning Department Head – PT Suzuki Indomobil Sales.

RAJU FEBRIAN

JAKARTA, 5 Desember 2016 – Daihatsu memberikan apresiasi kepada para pengguna Daihatsu Ayla dengan menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta...

KARAWANG, 4 Desember 2016 – Kalau Anda menganggap Toyota Indonesia hanya merakit mobil di Indonesia, buang anggapan itu jauh-jauh. Pabrikan mobil...

TOKYO, 3 Desember 2016 – Toyota tengah bersiap melansir model terbaru Toyota Camry 2018. Mereka melansir teaser pertama mobil yang...
video

SEOUL, 2 Desember 2016 – Dijual mulai RM 100,328 atau sekitar Rp 305,1 juta untuk varian dasar HEV, Hyundai Ioniq...

BANDÙNG, 3 Desember 2016 -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memasukkan unsur-unsur Nissan Intelligent Mobility pada produk-produknya yang dipasarkan...