Home Updates Datsun Xplore Your Style 2016 Tantang Modifikator Medan

    Datsun Xplore Your Style 2016 Tantang Modifikator Medan

    MEDAN, 19 Oktober 2016PT Nissan Motor Indonesia (NMI) melalui brand Datsun menantang para modifikator yang ada di kota Medan dalam acara Datsun Xplore Your Style 2016. Melalui program ini para pecinta modifikator dapat menunjukkan karya terbaik mereka dalam memodifikasi Datsun Go & Go+ Panca.

    Acara yang bekerja sama dengan National Modificator and Aftermarket Association (NMAA) untuk proses penjuriannya, kontes ini terbagi dalam 10 kategori. Kategori tersebut meliputi The Breakthrough Body Kit, The Most Stylish Sticker Art, The Attractive Paint, The Airbrush Master, Stand Out Under Carriage, The Stylish Interior, The Racers Interior, The Risers Gadget, The Stylish Audio Cosmetic, dan The Durable and Fastest Risers.

    Indriani Hadiwidjaja, Head of Datsun Indonesia mengatakan Datsun melihat animo yang besar dari para risers dalam kompetisi modifikasi yang diselenggarakan Datsun tahun lalu. Untuk itu, Datsun kembali mengadakan Datsun Xplore Your Style di tahun ini dan mengunjungi beberapa kota yang memiliki potensi dan antusiasme besar dalam modifikasi, seperti Medan, Surabaya dan Jakarta.

    “Medan adalah kota pertama yang akan unjuk gigi dalam Datsun Xplore Your Style; kami berharap Datsun Xplore Your Style dapat menjadi wadah resmi para risers untuk menyalurkan kreativitas mereka,” katanya.

    Rangkaian ini dibuka dengan memamerkan produk-produk Datsun pada tanggal 17-21 Oktober 2016 di Atrium Plaza, Medan. Nantinya 10 finalis dari peserta kontes yang sudah mencapai 60 modifikasi ini akan ikut proses penjurian pada 21 – 23 Oktober 2016 dan pemenang akan diumumkan pada tanggal 23 Oktober 2016.

    Pemenang pada ajang ini berhak mendapatkan uang sebesar Rp 10 juta dan akan berangkat ke Jakarta untuk bertanding di tingkat Nasional pada Final Battle Xplore Your Style di 16 – 18 Desember mendatang.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...