Home Updates Mitsubishi Fuso Kumpulkan Juragan dan Pelajar di GIIAS 2016

    Mitsubishi Fuso Kumpulkan Juragan dan Pelajar di GIIAS 2016

    BSD City, 19 Agustus 2016 — Booth Mitsubishi Fuso di pameran GIIAS 2016 yang terletak di Hall 3A didatangi konsumen setianya serta pelajar. Peserta diajak berkeliling untuk melihat secara langsung keunggulan produk serta layanan yang ditawarkan Mitsubishi Fuso.

    Berbagai kegiatan seru dilakukan para peserta di booth Mitsubishi Fuso. Keseruan bertambah ketika para juragan pengusaha ini melakukan pembelian unit truk untuk mendukung kelancaran bisnis mereka.

    Para pelajar juga diajak mengikuti lomba selfie competition melalui facebook fanpage Mitsubishi Fuso Indonesia, untuk memperebutkan hadiah menarik.

    Duljatmono, Director of MFTBC Marketing Division, menyambut baik berbagai keseruan yang dihadirkan oleh pengunjung booth Mitsubishi Fuso. Ditambah lagi, penjualan di pameran tahun ini ada peningkatan dibanding tahun lalu.

    Pameran belum selesai, namun sudah terlihat peningkatan penjualan di GIIAS tahun ini yang mencapai 293 unit, sedangkan tahun lalu totalnya 273 unit. Semoga sampai akhir pameran dapat lebih banyak lagi unit yang terjual” ungkap Duljatmono.

    Ia berharap penjualan ini menjadi sinyal positif akan adanya peningkatan permintaan pasar di semester dua tahun 2016. Selama Januari-Juli 2016, pasar kendaraan niaga di seluruh segmen (light duty truck, medium duty truck, heavy duty truck) mengalami penurunan 18% namun Mitsubishi Fuso dapat bertahan mendominasi pangsa pasar sebesar 45,4% atau setara dengan 17.340 unit.

    RAJU FEBRIAN

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...