Home New Cars Honda Tawarkan HR-V Full Aksesoris Mugen dan Premium Entertainment

Honda Tawarkan HR-V Full Aksesoris Mugen dan Premium Entertainment

BSD CITY, 19 Agustus 2016 – Jika Anda mencari mobil yang sudah full aksesoris, tak ada salahnya Anda datang ke booth PT Honda Prospect Motor (HPM) di GIIAS 2016. Honda meluncurkan Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System. Keduanya sudah dilengkapi berbagai aksesoris asli Mugen.

Tambahan aksesoris Mugen membuat kedua Crossover Utility Vehicle ini tampak semakin sporty dan aerodinamis. Aksesoris asli Mugen yang disematkan pada bagian eskterior meliputi Tough 17 inci Alloy Wheel, Sporty Front Grille, Side Under Spoiler, Front Under Spoiler, Rear Under Spoiler dan Tailgate Spoiler, Mugen Emblem dan Mugen Side Stripe Sticker.

Di bagian interior, di antaranya ada Audio Head Unit pada HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System diubah menjadi Smart 8 inci Floating A/V System, yaitu sistem audio video touchscreen  8 inci.

Asiknya, layar ini kompatibel dengan berbagai format musik melalui media-media seperti AM/FM, CD, DVD, Bluetooth, HDMI, iPod atau iPhone, Android, AUX input dan USB port yang akan menemani selama perjalanan.

Guna menyempurnakan audi, Honda memasang 8 Premium Speaker yang terdiri dari Tweeter Speaker, Front Speaker, dan Rear Speaker with Tweeter Speaker yang dapat menghasilkan suara yang lebih berkarakter pada musik.

“Kami ingin terus menyegarkan pasar di kelas SUV dengan menghadirkan varian baru yang sesuai dengan keinginan konsumen. Kami yakin Honda HR-V Mugen akan memberikan pilihan bagi konsumen HR-V yang ingin tampil lebih bergaya dan sporty,” kata Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT HPM.

Keduanya ditawarkan dan 3 pilihan warna, yaitu White Orchid Pearl, Crystal Black Pearl, dan Rallye Red.

Sedangkan untuk harga, Honda HR-V 1.5L E CVT Mugen with Premium Entertainment System dijual Rp 326.400.000 dan Honda HR-V 1.8L Prestige-Mugen with Premium Entertainment System dibanderol Rp 398.800.000.

RAJU FEBRIAN

Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...