Home Updates Mazda Gelar Kompetisi Meningkatkan Kemampuan Tenaga Penjual

    Mazda Gelar Kompetisi Meningkatkan Kemampuan Tenaga Penjual

    JAKARTA, 19 April 2016 — PT Mazda Motor Indonesia (MMI) menyelenggarakan Indonesian Cup 2016 yang berlokasi di hotel Ritz Carlton, Jakarta. Kegiatan tahunan mereka ini ditujukan untuk meningkatkan keterampilan dan pengetahuan  tenaga penjual sehingga menciptakan kepuasan pelanggan Mazda yang maksimal.

    Kompetisi ini juga dilakukan agar tenaga penjual dapat menyampaikan esensi dari brand value Mazda yang selalu fokus kepada kepuasan pelanggan ketika mereka sedang melakukan presentasi produk bagi Zoom-Zoom lovers.

    Peserta merupakan perwakilan dealer resmi Mazda yang tersebar di seluruh Indonesia. Hingga tahap final ini sudah menghadirkan 10 finalis tenaga penjual yang telah berhasil melewati beberapa tahap seleksi awal.

    Sebelum memasuki tahap akhir dari kegiatan tahunan ini, para peserta harus melalui 3 tahap seleksi yaitu tahap kualifikasi awal, tahap seleksi regional, dan tahap final. Pada tahap kualifikasi awal tahun ini diikuti sebanyak 700 karyawan yang mewakili dealer di seluruh Indonesia, kemudian tersaring menjadi 74 orang peserta di tahap seleksi tingkat regional, dan yang berhak untuk maju ke tahap final sebanyak 10 orang.

    “Di tengah-tengah perkembangan industri otomotif yang begitu pesat dan kompetitif saat ini, kami percaya bahwa kepuasaan tertinggi para pelanggan bukan hanya melalui produk dengan kualitas terdepan, melainkan juga melalui kecakapan dan keterampilan para karyawan yang maksimal,” kata Keizo Okue, President Director PT Mazda Motor Indonesia.

    Indonesian Cup 2016 kali ini kembali diselenggarakan sebagai perwujudan dari komitmen Mazda Motor Indonesia untuk terus mengasah dan meningkatkan kemampuan para tenaga penjual dalam memberikan informasi yang lengkap serta mendemonstrasikan fitur-fitur terdepan dari produk-produk Mazda.

    TITO LISTYADI

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...