Alfa Romeo 4C dan 4C Spider Tampil Makin Segar

Alfa Romeo 4C dan 4C Spider Tampil Makin Segar

ROMA, 19 Januari 2016 — Alfa Romeo memberikan beberapa penyegaran untuk mobil sport mereka yaitu Alfa Romeo 4C dan 4C Spider. Kedua model ini tak hanya tampil lebih segar tapi juga ditambahi berbagai fitur terbaru.

Pabrikan asal Italia itu menyematkan beberapa bahan serat karbon pada 4C dan 4C Spider. Bahan serat karbon itu terdapat pada bagian trim pintu dan juga rollbar untuk convertible. Untuk meringankan bobot 4C dan 4C Spider, Alfa Romeo juga menggunakan bahan serat karbon pada bagian paddle shift, panel instrumen, lubang udara, dan panel sekitar audio.

Kedua mobil ini menggunakan sistem audio yang memanjakan pengendaranya. Head unit menggunakan Alpine dan juga sistem speaker yang memiliki kualitas tinggi untuk menghasilkan suara yang nyaman. Selain itu, mobil tersebut sudah memiliki konektivitas dengan gadget anda.

Kenyamanan kabin kian bertambah dengan penggunakan bahan kulit premium pada jok. Mobil ini mendapatkan kombinasi kulit warna tembakau dengan hitam. Untuk mempermanis, jahitannya menggunakan warna tembakau juga.

Bagi yang ingin tampil beda, mendapatkan Track Package. Paket tersebut meliputi shockbreaker high-performance, sway bar depan belakang yang lebih lebar, ban Pirelli P-Zero, dan beberapa fitur yang menunjang meningkatnya performance. Oiya, Alfa Romeo juga menyematkan knalpot dengan bahan titanium asal Slovenia yaitu Arkaprovic dengan dual operation system.

Semua tambahan itu untuk menunjang mesin yang disematkan pada 4C dan 4C Spider yaitu mesin bensin 1.7liter turbocharged 4-silinder. Mesin yang dipadukan dengan transmisi twin-clutch ini mampu melesatkan mobil 0-100 km/jam dalam 4.2 detik.

TITO LISTYADI

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Product...

JAMBI, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja...

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...

SURABAYA, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia turut...