Sosialisasikan Kaca Film, Solar Gard Gandeng Blogger

Sosialisasikan Kaca Film, Solar Gard Gandeng Blogger

JAKARTA, 17 Oktober 2016PT Solar Gard Indonesia selaku salah satu distributor resmi kaca film merek Solar Gard di Indonesia menggelar Blogger Weekend Gathering. Event ini digelar di Camden Bar, Cikini, Jakarta Pusat.

Acara yang dihadiri oleh Blogger, Vlogger dan Media di jakarta ini turut membahas mengenai banyaknya merek kaca film yang ada di Indonesia dan memiliki tujuan yang sama yaitu menjadi brand kaca film nomor satu di Indonesia.

Hanya saja, saat ini pengetahuan masyarakat mengenai kaca film masih sangat minim. Maka dari itu Solar gard mengulas teknologi dan kualitas kaca film yang sesuai dengan kebutuhan pasar di Indonesia.

Solar Gard sendiri sudah hadir di pasar kaca film di Indonesia selama 21 tahun. Saat ini Solar Gard memiliki produk premiumnya yaitu LX Series. Kaca film tersebut diproduksi dengan teknologi LX Sputtering Technology yang mengandung 9 lapisan metal eksotis berbeda yang tersusun secara merata membentuk filter spectrally selective yang menghasilkan penolakan panas maksimal tanpa mengganggu visibilitas pengendara dengan kejernihan sempurna.

Kaca film ini memiliki keunggulan dengan 3 mil (1mil=75micron) yang memberikan safety lebih bagi pengendara dan penumpang. Kaca film juga turut di uji kemampuannya dan dibandingkan dengan produk dari kompetitor. Hasilnya menunjukkan perbedaan yang sangat jauh dibandingkan dengan kompetitor.

Keunggulan tersebut menjadikan LX series satu-satunya kaca film di dunia yang menggabungkan performa penolakan panas yang tinggi dan tingkat perlindungan yang lebih bagi Anda dan aset berharga Anda.

TITO LISTYADI

JAKARTA, 5 Desember 2016 – Daihatsu memberikan apresiasi kepada para pengguna Daihatsu Ayla dengan menggelar acara Family Gathering bertajuk “Pesta...

KARAWANG, 4 Desember 2016 – Kalau Anda menganggap Toyota Indonesia hanya merakit mobil di Indonesia, buang anggapan itu jauh-jauh. Pabrikan mobil...

TOKYO, 3 Desember 2016 – Toyota tengah bersiap melansir model terbaru Toyota Camry 2018. Mereka melansir teaser pertama mobil yang...
video

SEOUL, 2 Desember 2016 – Dijual mulai RM 100,328 atau sekitar Rp 305,1 juta untuk varian dasar HEV, Hyundai Ioniq...

BANDÙNG, 3 Desember 2016 -- PT Nissan Motor Indonesia (NMI) akan memasukkan unsur-unsur Nissan Intelligent Mobility pada produk-produknya yang dipasarkan...