Home Updates Lexus Hampir Samai Penjualan Tahun Lalu

    Lexus Hampir Samai Penjualan Tahun Lalu

    SHARE

    BSD CITY, 17 Agustus 2016 — Kehadiran brand Lexus di Indonesia sejak 2007 hingga saat ini menunjukan tren positif. Pada tahun ini saja penjualan kendaraannya telah mencapai 579 unit untuk periode Januari – Juli 2016. Pencapaian ini hampir menyamai penjualan Lexus di tahun lalu yang mencapai 600 unit untuk periode Januari-Desember.

    Meski tidak berorientasi pada penjualan yang tinggi, Lexus Indonesia terus berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi konsumennya. “Kami tidak hanya fokus pada penjualan yang tinggi, tapi kami juga menyediakan hospitality yang terbaik bagi konsumen dengan menyajikan kendaraan yang berkualitas, sumber daya manusia yang mengerti tentang nilai Lexus dan pelayanan purna jual yang berkesinambungan,” kata Adrian Tirtadjaja, General Manager Lexus Indonesia.

    Lexus juga optimis dapat memberikan tren positif untuk industri otomotif tanah air. Penjualan Lexus didominasi oleh model SUV di antaranya Lexus NX, RX, dan LX. Lexus NX terjual sebanyak 331 unit pada tahun 2015. Sementara sepanjang  semester pertama Januari-Juli 2016 sudah terjual sebanyak 142 unit.

    Lexus RX merupakan salah satu andalan Lexus Indonesia. Lexus RX kini market leader dikelasnya dengan pangsa pasar sebesar 35 persen. Sementara flagship SUV Lexus LX juga tercatat sebagai market leader dengan pangsa pasar sebesar 59 persen. Hal ini semakin mengukuhkan posisinya sebagai The King of Power & Prestige di kelas tersebut.

    “Tren SUV yang meningkat didorong karena infrastruktur di ibukota yang lebih cocok untuk kendaraan yang memiliki groundclearance lebih tinggi,” kata Adrian.

    Demi mendukung hal tersebut Lexus Indonesia berencana akan terus melakukan ekspansi purna jual. Salah satunya rencana dalam lima tahun kedepan akan membuka dealer di Surabaya dan Medan. Hingga saat ini Lexus Gallery telah tersedia di daerah Menteng dan Mampang, Jakarta.

    Keikutsertaan Lexus Indonesia pada ajang GIIAS 2016 ini adalah sebagai komitmen untuk terus memperkenalkan brand Lexus pada konsumen.

    ALVANDO NOYA

    Short URL:
    SHARE

    Suzuki Ignis Tawarkan Aksesoris Unik untuk Personalisasi

    NEW DELHI, 24 Januari 2017 -- Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, namun Suzuki India sudah menghadirkan beragam aksesori...

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...