Home Blogs Hino Undang Pelanggan Setia dan Siswa SMK ke GIIAS 2016

Hino Undang Pelanggan Setia dan Siswa SMK ke GIIAS 2016

BSD CITY, 18 Agustus 2016PT Hino Motors Sales Indonesia mengadakan acara customer visit ke ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Dalam acara ini Hino mengundang pelanggan setia dan siswa-siswi SMK.

Pelanggan yang diundang berasal dari beberapa daerah seperti Jabodetabek, Jawa Barat, Sumatera, Kalimantan, Sulawesi, Papua, Jawa, Bali dan Nusa Tenggara. Sementara siswa sekolah datang dari SMK Ti PGRI, SMK Negeri 2 dan SMK Bhipuri 1.

Dalam acara tahunan ini, customer diajak menikmati booth Hino yang bernuansa Jepang. Para customer mendapatkan berbagai macam informasi mulai dari produk terbaru, perawatan kendaraan Hino, hingga hadiah menarik yang semuanya dilakukan untuk memberikan pengalaman terbaik.

Tidak hanya itu saja pelanggan juga dibekali informasi bisnis agar siap menghadapi kondisi ekonomi yang sedang sulit agar bisnis mereka dapat tetap bertahan dan ke depannya semakin maju.

Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI mengatakan acara ini sebagai ungkapan terima kasih untuk pelanggan yang telah menjadi mitra Hino. “Kami senang atas kehadiran para pelanggan setia di booth Hino GIIAS dan juga pabrik kami. Kami berharap kegiatan ini memberikan manfaat bagi konsumen untuk mengetahui informasi kendaraan kami lebih dalam,” katanya.

Setelah menikmati booth Hino, para customer diajak untuk mengunjungi pabrik perakitan truk dan bus Hino di kawasan industri Kota Bukit Indah, Purwakarta. Di sini para pelanggan diajak melihat proses produksi produk kendaraan Hino yang telah didukung dengan teknologi muktahir sehingga menghasilkan produk-produk yang berkualitas.

TITO LISTYADI

Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...