Home Updates KTB Resmikan Diler ke-246 di Bogor

    KTB Resmikan Diler ke-246 di Bogor

    BOGOR, 17 April 2016 — Pertumbuhan yang sangat pesat di kota-kota penyangga Jakarta seperti Bogor otomatis berbanding lurus dengan peningkatan pertumbuhan ekonomi. Salah satunya adalah kebutuhan akan kendaraan penumpang. Peluang tersebut ditangkap dengan baik oleh PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) yang hari ini, Minggu (17/4) meresmikan diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar yang menjadi jaringan diler mereka yang ke-246.

    Bekerjasama dengan PT Sun Star Motor, diler yang terletak di Jl. KH Soleh Iskandar No 35 Kedung Jaya, Tanah Sareal Bogor ini merupakan diler khusus kendaraan penumpang Mitsubishi pertama di kota Bogor.

    “Jumlah jaringan penjualan dealer kami akan terus dikembangkan sehingga distribusi jaringan pemasaran Mitsubishi akan lebih merata dan luas serta siap melayani konsumen dengan kualitas pelayanan yang prima,” papar President Director PT KTB Hisashi Ishimaki dalam sambutannya pada acara pembukaan.

    Pada kesempatan yang sama Presiden Komisaris PT Sun Motor Group, Imelda Sundoro menegaskan bahwa kota Bogor memiliki potensi market yang sangat besar dewasa ini. “Banyak daerah-daerah baru yang dibuka di daerah Bogor. Ini tentunya membuat berkembangnya ekonomi dan kami mengakomodir hal tersebut dengan meresmikan dealer terbaru yang melengkapi jaringan dealer kami di Jawa dan Bali,” jelas Imelda Sundoro, Presiden Komisaris PT Sun Motor Group.

    Diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar sendiri memiliki fasilitas layanan 3S (Sales, Service, Sparepart). Memiliki posisi yang sangat strategis, konsumen wilayah Bogor dan sekitarnya bakal dengan mudah dan nyaman untuk mendapatkan seluruh kendaraan Mitsubishi seperti All New Pajero sport, Outlander Sport, Delica, Mirage hingga All New Triton.

    Calon konsumen juga diberikan kesempatan melakukan test drive untuk memastikan karakter kendaraan yang akan mereka beli.

    Di sisi service dan sparepart terdapat beragam fasilitas layanan diantaranya adalah 8 stall untuk fasilitas general service dan 2 stall Mitsubishi Quick Pit (MQP) yan dapat melayani 35 kendaraan setiap harinya. Fasilitas juga dilengkapi dengan service booking dan Home Service Kit (HSK) yang dapat melayani konsumen di lokasi tertentu terutama dalam kondisi darurat.

    Beragam promosi pun ditawarkan oleh diler Sun Star Motor – Soleh Iskandar khusus selama periode pembukaan. Seperti pemberian special gift dan door price bagi konsumen yang melakukan pembelian pada hari pembukaan. Sementara promo lainnya adalah diskon jasa service 10% dan paket harga khusus spooring -balancing serta diskon spare part 15% yang berlaku hingga akhir Mei 2016.

    ARIE PRASTZ

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...