Home Updates Toyota Highlander 2017 Gunakan Transmisi 8 Percepatan

    Toyota Highlander 2017 Gunakan Transmisi 8 Percepatan

    SHARE

    TOKYO, 17 Maret 2016 – Toyota memperkenalkan Toyota Highlander 2017 facelift lewat siaran pers resmi sebelum melakukan debut resminya di New York International Auto Show 2016 mendatang. Update terbesar versi facelift generasi ketiga ini adalah penggunaan transmisi 8-speed otomatis menggantikan 6-speed.

    Dalam ketatnya persaingan mid-size SUV Crossover, Highlander tertinggal oleh saingannya di segmen ini seperti Ford Explorer dan Honda Pilot. Toyota harus menyegarkan dirinya. Sebagai standar, semua model V6 akan dipasangkan dengan Direct Shift transmisi 8-speed otomatis.

    Mengandalkan mesin 3.5-liter V6 direct injection. Nantinya Highlander juga akan ditawarkan dengan Hybrid, “Yang akan menghasilkan tenaga yang lebih besar, memberikan efisiensi dan pengalaman mengemudi yang lebih menyenangkan.”

    Tipe Highlander 4×2 LE akan tetap mempertahankan mesin 2.7-liter empat silinder dan transmisi 6-speed otomatis. Hybrid, sebaliknya, akan menggunakan continuously variable transmission. Sedangkan konfigurasi akan ditawarkan dalam four-wheel-drive atau AWD.

    Dari segi desain eksterior, Highlander tampil menjadi lebih baik. Desain grille atas dan bawah depan baru, maisng-masing tipe akan menggunakan desain grille yang berbeda dan rumah headlamp. Nantinya akan ada tiga warna baru yaitu Celestial Silver Metallic, Toasted Walnut Pearl, dan secara khusus untuk tipe SE ada warna Salsa Red Pearl. Tipe SE juga mendapat velg 19-inci yang unik, suspensi sporty dan cat gelap untuk grill depan.

    Di bagian interior, salah satu akan ditawarkan pilihan kursi bangku baris kedua versi biasa atau captain seat. Fitur lainnya adalah Start and Stop Engine System (S&S).

    RAJU FEBRIAN

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...