Home Updates Aftersales dan Garansi Mazda Tetap Dijamin Eurokars

    Aftersales dan Garansi Mazda Tetap Dijamin Eurokars

    (Foto: Mazda Motor Indonesia)

    JAKARTA, 15 Oktober 2016 – Seiring dengan tersiarnya berita tentang peralihan distribusi kendaraan dan spare part Mazda dari PT Mazda Motor Indonesia (MMI) ke PT Eurokars Motor Indonesia, semua yang bersangkutan mengenai kendaraan Mazda akan dijamin oleh Eurokars.

    PT Eurokars Motor Indonesia kini bertanggung jawab secara penuh untuk seluruh penjualan, penjualan purna jual (aftersales) yang meliputi garansi semua kendaraan Mazda yang telah dijual oleh PT Mazda Motor Indonesia selama proses pengalihan ini.

    Peralihan tersebut merupakan lanjutan dari kerjasama yang telah dilakukan oleh Mazda Motor Corporation dan Eurokars Group. Sebelumnya Eurokars Group juga mengambil alih distribusi penjualan mobil Mazda di Singapura.

    Karsono Kwee, Executive Chairman Eurokars Group mengatakan kemitraan antara Eurokars Group dan Mazda Motor Corporation dalam mendistribusikan Mobil Mazda ke seluruh Indonesia merupakan perpanjangan dari kolaborasi erat yang saling menguntungkan dan memuaskan yang telah ada saat ini.

    “Kami merasa sangat terhormat telah ditunjuk menjadi distributor di Indonesia yang merupakan pasar yang penting dan strategis dan merupakan pangsa ekonomi terbesar di asia tenggara dan memiliki peringkat tinggi di antara negara-negara top di wilayah ini dalam hal penjualan mobil,” katanya.

    Sementara Angeline Tan, General Manager Group PR & Corporate Communications Eurokars Group Singapura mengatakan jika Eurokars jika mereka akan bertanggung jawab untuk semua after sales dan garansi semua mobil Mazda yang dijual PT MMI selama masa transfer. PT. Eurokars Motor Indonesia akan mulai beroperasi sebagai distributor Mazda dari bulan Februari 2017.

    Eurokars sudah berdiri sejak 1985. Mereka menjadi dealer Mazda di Indonesia sejak 2007. Mereka kemudian mengambil alih distribusi Mazda di Singapura pada 2011.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...