Home Updates Suzuki Perkenalkan Produk Suzuki Genuine Chemical

    Suzuki Perkenalkan Produk Suzuki Genuine Chemical

    SHARE

    BSD CITY, 16 Agustus 2016 PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) memberikan inovasi terbarunya demi meningkatkan kualitas pelayanan kepada konsumen setia mobil Suzuki. Salah satunya dengan meluncurkan produk Suzuki Genuine Chemical.

    Kresna Cakra, Group Head Service Marketing PT SIS, menjelaskan bahwa Suzuki Genuine Chemical adalah produk yang diciptakan oleh Suzuki untuk menjaga kebersihan sektor mesin agar proses pembakaran pada mesin kendaraan dapat lebih sempurna.

    “Produk Suzuki Genuine Chemical di antaranya adalah Quick Engine Clean, One Tank FI Clean Up, Throttle Body Cleaner, AC Evaporator Cleaner, Power Enhance dan Fuel System Drier,” paparnya.

    Lebih lanjut, Kresna mengatakan produk Suzuki Genuine Chemical ini sudah melewati serangkaian pengujian sehingga sangat aman bagi semua jenis kendaraan.

    “Produk ini di rekomendasikan langsung dari Suzuki Motor Coorporation (SMC) Jepang yang aman untuk semua jenis kendaraan. Suzuki Genuine Chemical membuat penggunaan bahan bakar akan menjadi lebih irit dan gas buang emisi yang terbuang lebih sedikit,” terangnya kepada wartawan saat jumpa pers di Gaikindo Indonesia International Autoshow (GIIAS).

    Tidak hanya itu, tambahnya, dalam GIIAS kali ini PT SIS akan memberikan promo khusus bagi para konsumen di Indonesia berupa potongan harga hingga 50% untuk produk Suzuki Body Coating. “Promosi Suzuki Body Coating ini berlaku untuk mobil Suzuki dan juga non Suzuki, dari harga Rp 3.600.000 menjadi hanya Rp 1.800.000,” tambah Kresna.

    SEPTIAN TRI KUSUMA

    Short URL:
    SHARE

    Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

    JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

    AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

    JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...