Home Updates ICEBERG Luncurkan Kaca Film Berteknologi UV400

    ICEBERG Luncurkan Kaca Film Berteknologi UV400

    BSD CITY, 16 Agustus 2016CV Agni Sentral Motor (ASM) selaku sole distributor ICEBERG Window Films di Indonesia meluncurkan salah satu produk terbaru mereka yaitu ICEBERG UV 400 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Kaca film ini dibekali dengan teknologi tinggi yang dapat membantu memberikan perlindungan maksimal terhadap kulit.

    Keistimewaan dari ICEBERG UV400 terdapat pada lapisan material khusus pelindung sinar UV yang dapat mampu menahan gelmbang UV hingga 400Nm. ICEBERG mengklaim, teknologi tersebut belum pernah digunakan oleh produk kaca film lain di Indonesia.

    Dengan menggunakan kaca film ini, bisa dipastikan pengemudi dan penumpang di dalam kabin mobil akan terlindungi dan lebih sehat. Selain itu, saat ini konsumen memerlukan terobosan teknologi yang memang belum pernah ada sebelumnya.

    Yogi Aditnya, Brand Manager ICEBERG Windows Film mengatakan GIIAS menjadi ajang yang tepat untuk menampilkan produk UV400 pertama kali masuk Indonesia.

    “Bagi kami di ICEBERG, selalu berkomitmen untuk selalu mendatangkan produk berteknologi terbaru pada kaca film guna memberikan kenyamanan, keamanan dan kesehatan pada penumpang di dalamnya,” katanya.

    Meski kaca film ini memiliki kualitas dan teknologi yang tinggi, namun tak serta merta membuat harganya menjadi tinggi juga. Untuk mobil sekelas Toyota Alphard, ICEBERG membandrol kaca film ini dengan harga Rp 5,5 juta. Sedangkan untuk Toyota Avanza dibandrol harga Rp 4,5 Juta.

    TITO LISTYADI

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...

    Toyota Indonesia Luncurkan New Corolla Altis 2017

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - New Corolla Altis resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor dengan mengusung desain Advance Prestigious dengan...

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...