Home Updates Domination Luncurkan Kabel Audio Mobil Multiguna

    Domination Luncurkan Kabel Audio Mobil Multiguna

    BSD CITY, 16 Agustus 2016Domination yang merupakan sebuah merek audio di bawah bendera PT Audioworkshop turut meramaikan ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016. Kali ini merek audio tersebut meluncurkan produk terbaru mereka yaitu Bullshit Cable.

    Cable ini hadir dalam 2 pilihan yaitu Superbullshit dan Bullshit One. Kedua kabel multi guna ini menggunakan material yang dipakai adalah OFC (Oxygen Free Copper) atau OCC(Oxygen Free Copper Casted) dengan tingkat purity 99,9999% Copper atau disebut 6N Copper.

    Topografi penampang tembaga yang terdiri atas satu kabel kaku dan beberapa kabel halus. Dimana kabel kaku lebih baik untuk nada tinggi dan transparansi, kabel serabut halus untuk bass. Kabel ini dapat digunakan untuk kabel speaker dan RCA, atau speaker dan kabel power.

    Superbullshit terdiri dari kabel berwarna luar biru, isinya adalah 4 x 17 AWG OCC dengan warna hitam, hitam strip putih, merah, dan merah strip putih. Kabel ini bisa digunakan untuk kabel speaker bi-wire, atau disatukan menjadi kabel power 8 AWG.

    Bullshit One terdiri dari kabel kepang tiga, terdiri atas 2 kawat 17 AWG OCC berwarna bening strip putih dan abu-abu dan satu drain wire 17 AWG OFC warna bening tanpa strip. Kabel ini digunakan untuk RCA atau kabel speaker.

    Untuk 1 buah Kabel Super Bullshit dibandrol Rp 5.460.000,- nett PPN. Berupa satu paket kabel sepanjang 15 meter. Sedangkan untuk Bullshit One dibandrol Rp 3.780.000,- net PPN. Harga tersebut berupa satu paket kabel sepanjang 15 meter.

    TITO LISTYADI

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...