Home Updates Mitsubishi Turunkan 3 Model Andalan di Jakarta Fair 2016

    Mitsubishi Turunkan 3 Model Andalan di Jakarta Fair 2016

    SHARE

    JAKARTA, 16 Juni 2016PT Krama Yudha Tiga Berlian (KTB) selaku Agen Pemegang Merek (APM) Mitsubishi di Indonesia turut meramaikan ajang Jakarta Fair 2016 Kemayoran yang berlangsung sejak pekan lalu.

    Bersama PT Dwindo Berlian Samjaya (Dwindo) selaku dealer resmi Mitsubishi memajang produk-produk andalannya di JFK 2016 yang berlokasi di JIExpo Kemayoran, Jakarta.

    Di dalam booth seluas 70 meter persegi yang berlokasi di Hall B1 Otomotif, Dwindo memboyong 3 kendaraan penumpang yaitu SUV All New Pajero Sport tipe Dakar 4×2 dan Outlander Sport tipe PX, serta city car Mitsubishi Mirage.

    Suriadi Lau, Branch Manager PT. Dwindo Berlian Samjaya mengatakan khusus selama Jakarta Fair 2016, Mitsubishi menyiapkan program penjualan menarik.

    “Terdapat hadiah voucher belanja dari Sodexo senilai Rp 3.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Outlander Sport dan voucher belanja dari Sodexo senilai Rp 5.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Delica serta voucher belanja dari Sodexo senilai Rp 3.000.000 untuk pembelian Mitsubishi Mirage (khusus tahun tertentu untuk produk Mirage,” ujar Suriadi Lau.

    Voucher belanja tersebut berlaku untuk pemesanan kendaraan selama periode 1-30 Juni 2016 dan setelah pembukaan Faktur kendaraan. Tak hanya itu saja, KTB juga menyediakan merchandise eksklusif untuk seluruh pemesanan kendaraan di Jakarta Fair 2016 dengan booking fee minimum Rp 2 juta untuk All New Pajero Sport, dan minimum Rp 1 juta untuk kendaraan lainnya, seperti Delica, Outlander Sport, Mirage, dan Triton.

    TITO LISTYADI

    Short URL:
    SHARE

    Suzuki Ignis Tawarkan Aksesoris Unik untuk Personalisasi

    NEW DELHI, 24 Januari 2017 -- Meski belum diluncurkan secara resmi di Indonesia, namun Suzuki India sudah menghadirkan beragam aksesori...

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...