Home Updates Aston Martin DB11 Sabet Car Design Award

    Aston Martin DB11 Sabet Car Design Award

    FRANKFURT, 17 Juni 2016 — Aston Martin meraih satu penghargaan bergengsi di ajang Car Design Award yang dilangsungkan di Salone dell ‘Auto Torino, Italia. Aston Martin DB11 mendapat gelar Production Car of the Year oleh juri ahli dari sepuluh majalah otomotif internasional.

    “Tim desain telah berkembang memberikan isyarat jika Aston Martin melakukan interpretasi dengan berani lewat kap memanjang, atap aluminium dan fender belakang berotot. Desain mengalir tak terputus dari pilar A hingga C. Sekali lagi Aston Martin menunjukkan mampu memadukan keanggunan dan kekuatan,” tulis pernyataan juri.

    Aston Martin DB11 merupakan produk pertama yang diluncurkan dalam program ‘Second Century’ Aston Marton. DB11 tampil dengan bahasa desain yang segar dan khas. Didukung oleh mesin 5.2-liter V12 twin-turbocharged.

    Mobil ini mampu menghasilkan 600 hp dan torsi 700 Nm. DB11 merupakan ‘DB’ paling bertenaga yang pernah dibuat. Pergerakan mesin ini dibantu transmisi otomatis 8-kecepatan.

    Mengandalkan mesin konfigurasi V12, Aston Martin DB11 bisa melaju dari 0-100 km/jam hanya dalam waktu 3,9 detik. Sementara kecepatan maksimal mencapai 320 km/jam.

    “Kami sangat senang DB11 baru dianugerahi penghargaan bergengsi ini begitu cepat setelah peluncuran, ini merupakan bukti nilai-nilai merek dan filosofi desain Aston Martin,” kata Executive Vice President dan Chief Creative Officer, Marek Reichman.

    Kemungkinan besar Aston Martin DB11 akan masuk ke Indonesia usai Lebaran Idul Fitri.

    RAJU FEBRIAN

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...