Home Updates Hyundai Tucson Custom, Tampil Galak dengan Body Kit

    Hyundai Tucson Custom, Tampil Galak dengan Body Kit

    SHARE

    JAKARTA, 16 April 2016 – Selain menghadirkan All New Tucson, Indonesia International Motor Show (IIMS) 2016 juga digunakan PT Hyundai Mobil Indonesia untuk menghadirkan Hyundai Tucson Custom. Beragam body kit disematkan untuk membuat penampilan SUV ini makin garang.

    Hyundai Tucson menggunakan basis All New Tucson GLS. Beberapa bagian ditambahi body kita. Tampilan Tucson Custom gampang terlihat di booth Hyundai lewat warna bodi hitam dengan highlight merah.

    Aksen merah juga terlihat di bagian grille yang sekarang berbentuk sarang lebah, bibir spoiler depan dan side skirt. Sedangkan bagian belakang mendapat diffuser besar yang dicat perak dan ujung knalpot berbentuk belah ketupat.

    Nah, untuk membuat sedikit berbeda, Hyundai membuat ground clearence Tucson Custom ini lebih rendah. Ya, Hyundai menyematkan lowering kit dan juga mengganti velg All New Tucson Custom ini menjadi berukuran 19 inci yang dibalut dengan ban berukuran 215/45/19.

    Meski terkesan galak, Hyundai masih mempertahankan interior original yang bernuansa hitam dengan layar pada bagian tengah dashboard. Pada bagian stir dibungkus dengan bahan kulit.

    Urusan dapur pacu, Hyundai tidak mengganti atau memodifikasi mesin yang ada. Tucson custom ini masih menggunakan mesin menggunakan mesin NU 2.0 MPI, D-CVVT, empat silinder, 16 valve, berkapasitas 1.999 cc.

    Harga Rp 395 juta atau Rp 10 juta lebih mahal dibandingkan All New Tucson versi standar.

    TITO LISTYADI

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...