Home Updates V-KOOL Gelar Program Cek Kaca Film Berhadiah

    V-KOOL Gelar Program Cek Kaca Film Berhadiah

    SHARE

    JAKARTA, 16 Maret 2016 – Apakah Anda yakin dengan kualitas kaca film yang terpasang pada mobil Anda? Apakah sudah sesuai dengan spesifikasinya? Bagaimana performanya setelah dipakai dalam waktu lama? Nah, PT V-KOOL Indo Lestari mengadakan sebuah program “Cek Kaca Film Berhadiah”. Program ini diadakan mulai Februari 2016 hingga April 2016.

    “Melalui Program V-KOOL Cek Kaca Film Berhadiah ini, konsumen bisa melakukan konsultasi serta pemeriksaan kaca film yang terpasang pada kendaraan mereka. Konsumen dapat mengetahui spesifikasi teknis kaca film yang ada pada kendaraan,” kata Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

    Menurut Linda, pemasangan kaca film pada sebuah kendaraan sudah menjadi kebutuhan masyarakat. Tujuannya antara lain untuk menolak panas. Tidak heran jika ada banyak pilihan kaca film beredar di pasaran, mulai dari merek, harga jual serta kualitas yang beraneka ragam. Namun banyak konsumen yang awam sehingga tidak tahu kualitas kaca filmnya.

    Diharapkan setelah melakukan cek kaca film ini, konsumen akan lebih memahami tentang bagaimana memilih kaca film terbaik untuk kendaraan baik secara spesifikasi, brand dan performa sesuai dengan apa yang menjadi kebutuhan atau manfaat yang ingin diperoleh dari pemasangan kaca film.

    Untuk bisa ikut serta dalam program Cek Kaca Film Berhadiah ini, caranya sangat mudah. Konsumen cukup masuk ke fanpage V-KOOL Indonesia di V-KOOL Indonesia atau di microcite www.vkool-indonesia.com.

    Konsumen akan diminta mengisi formulir pendaftaran. Setelah selesai mendaftar maka konsumen akan mendapatkan sms konfirmasi telah terdaftar dalam program Cek Kaca Film Berhadiah. Jika termasuk dalam 200 pemenang yang beruntung, konsumen akan dihubungi langsung oleh PT V-KOOL Indo Lestari untuk melakukan pengecekan kaca film dan mengambil hadiah yang telah disediakan. Konsumen yang beruntung bisa memilih hadiah tiket nonton XXI  atau voucher eat and eat atau aplikasi rain repellent  V-KOOL ULTRAMASTER pada kaca depan.

    “Bagi pengunjung yang memutuskan untuk mengganti kaca film mereka, V-KOOL akan memberikan diskon khusus sebesar 30%  dan masih ditambah lagi dengan voucher cash back,” kata Linda Widjaja.

    RAJU FEBRIAN

    Short URL:
    SHARE

    AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

    JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...

    Kia Motors Pasok 110 Mobil di Turnamen Australian Open 2017

    SEOUL, 20 Januari 2017 -- Kia Motors menyediakan lebih dari 110 mobil sebagai armada resmi pada turnamen tenis Australia Open...