Home New Cars Mini Luncurkan Convertible John Cooper Works

Mini Luncurkan Convertible John Cooper Works

SHARE

LONDON, 16 Januari 2016 – Jika bintang Mini di Detroit Auto Show 2015 adalah Mini John Cooper Works Hardtop, tahun ini Mini memilih absen. Mereka mengumumkan peluncuran Mini Convertible John Cooper Works.

Versi convertible ini masih menggunakan formula yang sama dengan versi hardtop. Menggunakan mesin dengan kode B58 empat silinder segaris 2.0 liter turbocharger. Mesin ini memiliki tenaga 228 hp dengan torsi 319 Nm. Mesin yang digunakan dipadukan dengan transmisi manual 6-kecepatan.

Dengan perpaduan tersebut membuat MINI Convertible JCW ini dapat melesat dari 0-100 hanya dalam 6,6 detik dengan topspeed 241 km/jam. Jika kita memilih transmisi otomatis, mobil ini dapat melesat dari 0-100 km/jam hanya dalam 6,5 detik. dengan topspeed 240 km/jam.

Selain tenaga mesin yang ditingkatkan, ada beberapa bagian lain yang diganti. Seperti, pipa knalpot ganda, suspensi yang disetting ulang, velg 17 inci dengan ban berukuran 205/45, atau Anda juga bisa memilih dengan menggunakan velg 18 inci.

Untuk eksterior menggunakan beberapa pemanis seperti bemper dengan spoiler bawah yang lebih besar, lampu LED, spoiler belakang, kaliper rem berwarna merah, dan fender yang lebih lebar.

Pada bagian interior juga mendapatkan beberapa ubahan seperti stir dengan desain 3 palang, desain perseneling yang baru, desain trim yang terbaru, dan juga menggunakan kursi sport baru.

MINI Convertible JCW akan hadir di pasar Amerika Serikat pada bulan april mendatang dengan harga sekitar US$ 35,600.

TITO LISTYADI

Short URL:
SHARE

Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...