Home Updates Rolls-Royce Berusia 113 Tahun Hadir di Goodwood Revival 2016

    Rolls-Royce Berusia 113 Tahun Hadir di Goodwood Revival 2016

    GOODWOOD, 15 September 2016 – Merek mobil mewah asal Inggris yaitu Rolls-Royce turut merayakan ajang Goodwood Revival. Ajang yang akan digelar di March Motor Works, RR akan menyajikan beberapa mobil andalan mereka sejak tahun 1923.

    Di dalam Barkley Square, Rolls-Royce akan memajang mobil mereka yang berumur sekitar 113 tahun yaitu Silver Ghost Springfield 1923. Mobil tersebut masih dalam kondisi seperti baru keluar dari dealer 113 tahun silam.

    Mobil ini memiliki tubuh New Haven Salamanca yang diberikan sentuhan Black & Dark Blue. Di bagian interiornya dibalur warna Black Hide pada bagian depan dan Grey Cloth di bagian belakang.

    Kemudian tak mau kalah, Phantom V lansiran tahun 1967 yang dibangun oleh manufactur Rangka yaitu James Young turut pamer badan. Mobil ini juga masih dalam kondisi yang sangat prima. Mobil ini menampilkan keunikan dari gaya Hooper. Sekujur body ini dibalur warna Midnight Blue dan bagian interior dibalur dengan warna Tan Hide.

    Rolls-Royce tak hanya memajang mobilnya saja, namun juga menggelar Magic Carpet Ride di area Circuit Motor. Para petinggi dapat merasakan nyamannya berkendara dengan mobil Rolls-Royce Silver Dawn buatan tahun 1954. Mobil ini masih menampilkan indahnya Drophead Coupe yang indah dan dalam kondisi yang sangat prima.

    Selain itu Rolls-Royce juga memberikan pelatihan yaitu White Glove. Dalam pelatihan ini para peserta akan mendapatkan keterampilan mekanik.

    TITO LISTYADI

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...