Home Updates 6 Merek Kendaraan Komersial Ikut Semarakkan di GIIAS 2016

    6 Merek Kendaraan Komersial Ikut Semarakkan di GIIAS 2016

    BSD CITY, 15 Agustus 2016 – Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 tak hanya diikuti oleh pemegang merek kendaraan penumpang. Sebanyak 6 merek kendaraan komersial juga ikut menyemarakkan pameran GIIAS 2016. Truk-truk berukuran besar dengan inovasi baru yang dapat mempermudah operasional di lapangan iperkenalkan secara ekslusif di gelaran GIIAS 2016.

    Keenam merek tersebut adalah FAW, Hino, Isuzu, Mitsubishi FUSO, Tata Motors dan UD Trucks. Selama GIIAS 2016, 11-21 Agustus 2016, APM kendaraan komersial menemati area Hall 3A, Indonesia Convention Exhibition (ICE), BSD, Tangerang.

    Sebagai pemimpin pasar di segmen medium duty trucks selama 16 tahun, PT Hino Motors Sales Indonesia (HMSI) menampilkan 7 model truk dan bus pada gelaran GIIAS 2016. Hino hadir dengan Dutro 110 SDLRlight duty truck dari segmen distribusi Hino yang memiliki luasan kargo terpanjang di kelasnya yaitu lebih dari 4.260 m. Selain itu ada 2 model baru yaitu New Generation Ranger FM 260 JD dan New Generation Ranger FG 235 JJ.

    PT Isuzu Astra Motor Indonesia (IAMI) memperkenalkan layanan mobile service yang memiliki jaringan terbesar di Indonesia bertajuk ‘Bengkel Isuzu Berjalan’ (BIB). Layanan BIB memudahkan pelanggan yang membutuhkan fasilitas after sales service ketika pelanggan tidak dapat datang ke bengkel Isuzu. BIB Motor menyediakan layanan antara lain electrical system, power train system, chassis danengine system.

    Tata Motors Luncurkan Tata Ultra & Tata Xenon XT 4x4 D-Cab

    Merek asal India, PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI) memamerkan sejumlah produk kendaraan komersial barunya di hall 3A, booth 3F. Tahun ini, TMDI memperkenalkan Tata Ultra 1012, light truck dengan 5 keunggulan seperti Ultra Versatile, Ultra Style, Ultra Perfomance, Ultra Comfort dan Ultra Safe. Lalu ada Tata Xenon XT D-Cab 4×4, pikap kabin ganda serbaguna yang kuat, efisien dan nyaman.

    Mitsubishi Fuso melalui PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) menghadirkan sepuluh unit kendaraan termasuk truk dan bus. Mitsubishi Fuso meluncurkan varian baru Colt Diesel FE SHD-X 6.666 dan memamerkan FE SHDX ChassisFE 71PSchiller boxFE 71 yang telah dimodifikasi menjadi mobil ‘Pentas Keliling’ untuk berpromosi serta FE 84 BC sebagai bus eksekutif.

    Dari produk New Fuso, KTB turut menghadirkan truk konsep FJ 1623 yang khusus didatangkan langsung dari principal Mitsubishi Fuso serta truk klasik Colt Diesel T200, truk generasi pertama dari kendaraan niaga Mitsubishi.

    15082016-Car-Komersial_02

    Truk asal Cina, FAW, memanfaatkan ajang GIIAS 2016 untuk lebih dekat sekaligus memuaskan pelanggan dengan membantu kostumer setia FAW untuk lebih mudah mendapatkan informasi seputar layanan benkel, spare part serta informasi produk. Ada dua produk terbarunya yaitu FAW HD310CG – 8X4 dan FAW FD240CG – 6×2 yang sudah menggunakan tipe mesin generasi baru dari WP (Weichai Power).

    Sedangkan UD Trucks yang menempati di Hall 3A memperkenalkan teknologi serta layanan terbaru sebagai solusi yang siap membantu dalam meningkatkan bisnis konsumen. Layanan tersebut adalah Teknologi Bogie Axie Lift untuk membantu meningkatkan efisiensi bahan bakar, menghemat ban sekaligus keamanan berkendara saat truk beroperasi.

    UD Telematics Services yang merupakan sebuah fleet management solutions yang memastikan layanan purna jual sekaligus dukungan usaha. Melalui layanan ini UD trucks menyediakan sistem laporan kinerja truk dan pengemudi yang akurat, real-time dan efisien.

    RAJU FEBRIAN

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...