Hanya di GIIAS 2015, BMW M135i Muncul!

Hanya di GIIAS 2015, BMW M135i Muncul!

BMW M135i (Foto: BMW)

JAKARTA, 15 Agustus 2015 — BMW Indonesia akan menampilkan rangkaian kendaraan teranyar untuk menyambut kemeriahan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2015. Sebanyak 17 model sudah disiapkan tampil, termasuk 4 model baru. Salah satunya dibocorkan BMW. Apaan ya?

BMW akan tampil khusus lewat BMW Pavillion. Sebanyak 4 model secara khusus ditampilkan pertama kalinya di Indonesia. Keempat Indonesia Premiere ini dipastikan akan menggaet perhatian pengunjung dan mengulang sukses BMW di pameran auto show tahun lalu.

“Kami senang dapat hadir dan berpartisipasi di pameran GIIAS tahun ini. Para pengunjung akan berkesempatan melihat lebih dekat model-model terbaru BMW yang paling ikonik,” kata Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia dalam keterangan persnya.

Salah satunya adalah the new BMW M135i. Seri terbaru ini tergolong dalam seri BMW Seri 1. Desain terbarunya menciptakan penampilan sporty yang lebih modern. Lampu LED depan dan belakang serta peningkatan kualitas interior terbaik sangat dirasakan pada kendaraan terbaru ini.

The new  BMW M135i memiliki interpretasi sendiri yang spesifik dari keunggulan aerodinamis BMW M. Kombinasi kemudi, suspensi, gearbox dan roda/ban semuanya telah dikembangkan secara khusus untuk mesin kendaraan dengan performa tinggi.

Penasaran Pelanggan dan penggemar setia BMW akan dapat menyaksikan kendaraan terbaru BMW ini hanya di GIIAS 2015, 20-30 Agustus 2015 di Indonesia Convention Exhibition, BSD.

RAJU FEBRIAN

 

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...

SURABAYA, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku distributor resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia turut...

KUALA LUMPUR, 8 Desember 2016 -- The New Car Assessment Program for Southeast Asian Countries (ASEAN NCAP) merilis hasil uji...

SYDNEY, 9 Desember 2016 – SUV menengah terbaru Honda yaitu Honda CR-V sudah diperkenalkan Oktober lalu di Amerika Serikat. Salah...