Home Updates Suzuki Resmikan Outlet Roda Empat ke-298 di Yogyakarta

    Suzuki Resmikan Outlet Roda Empat ke-298 di Yogyakarta

    YOGYAKARTA, 15 April 2016 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kian melebarkan jaringan penjualannya dengan meresmikan outlet Sumber Baru Mobil (SBM) Ringroad Selatan, Yogyakarta. Outlet dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts) ini merupakan yang ke-298 secara nasional.

    Outlet SBM Ringroad Selatan ini merupakan outlet pertama yang diresmikan tahun 2016 ini. Outlet ini berada dibawah naungan Main Dealer ‘Sumber Baru Aneka Motor’ (SBAM).

    Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT. SIS mengatakan peresmian outlet ini merupakan bentuk komitmen Suzuki guna meningkatkan pelayanan dan kepuasaan konsumen setia Suzuki yang ada di wilayah DIY-Jawa Tengah, serta memperluas jaringan penjualan dan purna jual kami yang tersebar di seluruh Indonesia.

    “Dengan demikian, calon konsumen dan konsumen mobil Suzuki dapat lebih mudah untuk mencoba dan melakukan test drive produk–produk unggulan Suzuki, serta memudahkan dalam melakukan perawatan berkala kendaraannya,” kata Davy.

    Berlokasi di Jl. Ringroad Selatan Yogyakarta, Bantul-DIY, outlet ini memiliki bangunan 2 lantai dan bengkel seluas 531 m2. Outlet ke-8 dari Sumber Baru Mobil ini dilengkapi fasilitas seperti 5 stall, terdapat 1 unit 1-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 15 unit per harinya.

    Outlet SBM Ringroad Selatan Yogyakarta ini dapat memberikan dampak positif kepada konsumen dan Suzuki di wilayah DIY-Jawa Tengah, Suzuki memiliki produk–produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat baik dari kendaraan komersial maupun penumpang,” kata Gregorius Hendra, General Manager SBM.

    RAJU FEBRIAN

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...