Home Updates Rio Haryanto Disambut Hangat Fans di Shanghai

    Rio Haryanto Disambut Hangat Fans di Shanghai

    BEIJING, 15 April 2016 — Seperti pada dua balapan sebelumnya, pembalap Indonesia Rio Haryanto mendapat sambutan hangat dari warga Indonesia di setiap negara yang ia datangi untuk mengikuti balapan Formul 1. Kali ini sambutan hangat juga didapatkan Rio Haryanto di kantor Konsulat Jenderal Republik Indonesia di Shanghai, Cina, di mana ia bakal menghadapi weekend Race GP Cina Minggu (17/4) besok.

    Pertemuan dengan warga Indonesia di KJRI tersebut dilaksanakan pada Rabu malam (13/4) bertepatan dengan acara makan malam para pembalap F1. Rio pun absen dari acara resmi F1 tersebut.

    Tak hadirnya Rio di acara makan malam pembalap tersebut sempat disalahartikan. Padahal bukan hanya Rio yang absen. Pembalap Ferarri Kimi Raikkonen dan Jolyon Paler dari Renault juga absen karena harus menghadiri acara sponsor. Sedangkan rekan setim Rio Pascal Wehrlein hadir.

    Puluhan warga Indonesia di Cina memadati ruangan untuk sekadar bersalaman maupun berfoto bersama. Bukan hanya di KJRI, kehadiran Rio di trek hari Kamis (14/4) juga mendapat perhatian dari publik Indonesia di Cina maupun fans F1. Rio pun diserbu fans untuk mendapatkan tanda-tangan.

    Rio sekarang ini sedang menjadi bintang. Kehadirannya di F1 menjadi magnet tersendiri bagi publik di Tanah Air maupun di luar negeri.

    EKA ZULKARNAIN

    Berita Terkait:
    Ini Sirkuit Shanghai yang Dihadapi Rio Haryanto Minggu Besok
    Video: Virtual Lap GP Cina dengan Mobil Rio Haryanto

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...