Home New Cars BMW 320i M Sport Alcantara Edition Hadir di IIMS 2016

BMW 320i M Sport Alcantara Edition Hadir di IIMS 2016

SHARE

JAKARTA, 15 April 2016 — BMW Indonesia menggunakan ajang Indonesia International Motor Show 2016 (IIMS 2016) untuk menampilkan 11 kendaraan unggulan serta berbagai penawaran dan program menarik. Salah satunya adalah menghadirkan edisi khusus BMW 320i M Sport Alcantara Edition.

Jodie O’tania, Head of Corporate Communications BMW Group Indonesia mengatakan BMW 320i M Sport Alcantara Edition dihadirkan untuk memenuhi kebutuhan para konsumen melalui rangkaian produk dengan teknologi terdepan. Alcantara merupakan perusahaan upholsetery terkemuka di dunia, dan sejak awal tahun 1970-an telah menjadi salah satu pilihan utama di industri otomotif berkat bahannya yang ringan, kuat juga berkualitas.

“Kami yakin Alcantara Edition untuk BMW 320i M Sport merupakan kolaborasi yang tepat untuk menjamin kenyamanan konsumen dan terus menempatkan BMW sebagai perusahaan yang mengedepankan inovasi dan teknologi di segmen kendaraan premium,” kata Jodie.

Lapisan Alcantara merupakan pilihan tepat untuk mengekspresikan kepribadian istimewa pemiliknya dan menciptakan atmosfer elegan di dalam kendaraan BMW. Semua balutan diciptakan dengan material berkualitas tinggi yang menghasilkan kombinasi sempurna antara nuansa sporty dan mewah.

Edisi khusus ini dilengkapi dengan balutan Alcantara berteknologi microfiber yang berfungsi untuk memberikan kenyamanan lebih kepada penggunanya, edisi terbatas ini merupakan pilihan yang sempurna.

Paket Alcantara Edition untuk BMW 320i M Sport ditawarkan dengan harga khusus yaitu Rp 20.884.000, sudah termasuk BMW M Performance Alcantara Interior Trim, BMW M Performance Alcantara Arm Rest, BMW M Performance Alcantara Hand Brake, dan BMW M Performance Alcantara Key Case.

RAJU FEBRIAN

Short URL:
SHARE

Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...