Home Updates Toyota Gelar Road Show di Bandung

    Toyota Gelar Road Show di Bandung

    BANDUNG, 14 Oktober 2016 — Toyota menggelar rangkaian program public display bertajuk Toyota Let’s Go Beyond di berbagai kota di tanah air. Pekan ini giliran Kota Bandung yang disambangi pada 12—16 Oktober 2016 di Trans Studio Mall, Bandung, Toyota menampilkan sejumlah produk andalannya.

    Toyota menempati booth seluas 336 m2 yang mengusung tema “Let’s Go Beyond, Here for a Wonderful Tomorrow”. Selama 5 hari penyelenggaraan, Toyota menghadirkan 4 unit product display, yang terdiri dari 1 unit All New Sienta Q A/T, 1 unit All New Sienta V M/T, 1 unit All New Fortuner VRZ, serta 1 unit All New Innova Q A/T.

    Selain itu, Toyota juga menghadirkan program-program menarik bagi pengunjung antara lain 2 unit All New Sienta untuk test drive bagi pengunjung dan pelanggan Toyota, 1 unit Camry Hybrid untuk test drive bagi rekan-rekan jurnalis, serta program Toyota Clinic melalui Toyota Home Service.

    “Melalui rangkaian acara public display di beberapa kota ini, kami berupaya untuk lebih dekat dengan pelanggan sembari tetap mendukung industri otomotif nasional. Semoga kehadiran Toyota di Bandung mendapatkan antusiasme yang tinggi dari masyarakat, seperti halnya public dislay Toyota di kota lainnya,” kata Vice President Director PT Toyota-Astra Motor, Henry Tanoto.

    Kehadiran Toyota di Bandung sejalan dengan semangat Toyota Let’s Go Beyond di mana Toyota berusaha mendorong masyarakat agar selalu berpikir dan beraksi “go beyond” dengan Toyota-nya, yang dilandasi 3 pilar yaitu Beyond Product, Beyond Technology, dan Beyond Service.

    Toyota Let’s Go Beyond display event sebelumnya dilangsungkan di Paragon Mall Semarang pada 14—15 September 2016, PIM 2 Jakarta 21—25 September 2016, dan di Grand City Surabaya 28 September—2 Oktober 2016.

    RAJU FEBRIAN

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...