Home Updates Honda CR-V 2017 Resmi Diperkenalkan

    Honda CR-V 2017 Resmi Diperkenalkan

    TOKYO, 14 Oktober 2016 – Honda resmi memperkenalkan model terbaru Honda CR-V. Berada di antara Honda HR-V dan Pilot, Honda CR-V mengalami berbagai perubahan yang membuatnya akan terus menjadi SUV terlaris.

    Honda CR-V memiliki hubungan dengan Civic. Sehingga tak mengherankan jika generasi kelima Honda CR-V ini berbagi banyak hal dengan generasi ke-10 Honda Civic.

    Seperti yang dilaporkan autoevolution.com, Honda CR-V mengalami penyegaran baik eksterior maupun interior untuk edisi 2017. Dibandingkan dengan pendahulunya, tampilan CR-V terbaru ini sangat apik. Di bagian depan CR-V baru menggunakan lampu yang terinspirasi dari Acura. Sedangkan bagian belakang didominasi oleh lampu belakang besar dan lekukan yang berbeda.

    Berkat wheelbase lebih panjang dan overhang belakang lebih pendek dari pendahulunya, all-new Honda CR-V memiliki tampilan lebih tenang. Hal yang sama dapat dikatakan mengenai bagian kabin.

    Penggemar Honda akan melihat roda kemudi dan instrument cluster yang mirip dengan Civic X. Generasi kelima CR-V ini juga diklaim memiliki ruang interior dan ruang untuk kaki belakang terluas dari segmennya.

    Di bawah kap mesin ada mesin 1.5-liter VTEC Turbo dari Civic X. Meski mengklaim mesin ini memiliki efisiensi bahan bakar namun Honda tidak menyebutkan angkanya. Namun perlu dicatat bahwa tenaga 190 tenaga kuda yang dihasilkan cukup untuk mobil seukuran ini.

    Honda CR-V dilengkapi fitur termasuk Road Departure Mitigation, Collision Mitigation Braking, dan struktur bodi Advanced Compatibility Engineering. Honda yakin jika CR-V akan bisa mendapatkan 5 bintang dalam hal fitur keselamatan.

    RAJU FEBRIAN

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...
    video

    VIDEO: Begini Cara Kerja Transmisi Dual Clutch

    JAKARTA, 15 Januari 2017 - Mungkin anda pernah mendengar Dual Clutch Transmission. Ya, transmisi ini kini tengah populer digunakan oleh...

    Michelin Luncurkan Ban Sport Terbaru

    BANDUNG, 14 Januari 2017 - Salah satu merek ban ternama di Indonesia yaitu Michelin meluncurkan ban performance terbaru mereka yaitu Michelin Pilot Sport 4....