Home Updates Suzuki Buka Outlet 3S Baru di Jakarta Utara

    Suzuki Buka Outlet 3S Baru di Jakarta Utara

    SHARE
    (Foto-foto: Suzuki Indomobil Sales)

    JAKARTA, 14 September 2015 – PT. Suzuki Indomobil Sales (SIS) kian gencar membuka outlet baru dengan fasilitas 3S (Sales, Service, Spareparts). Hari ini, Senin (14/9), Suzuki meresmikan dealer PT. Maju Niac Motor (MNM), di Sunter, Jakarta Utara. Ini merupakan outlet ke-11 yang diresmikan oleh PT. SIS sepanjang 2015.

    Outlet Maju Niac Motor yang berlokasi di Bursa Otomotif Sunter, Jl. Yos Sudarso Kav 87-88 Blok C 10-12 Jakarta Utara ini telah berdiri sejak bulan Maret 2015 dan memiliki bangunan showroom dua lantai masing-masing Lantai 1 showroom seluas 625 m2, lantai 2 seluas 128 m2 dan bengkel seluas 150 m2.

    Semua sudah didukung fasilitas, sarana dan peralatan yang sesuai dengan standar Suzuki yang modern, lengkap dan terkini.

    14092015-Car-Suzuki_Dealer_01

    Fasilitas bengkel, dilengkapi dengan kapasitas servis, yaitu dari 4 stall, terdapat 2 unit 2-post lift serta Smart Diagnostic Tester (SDT), Suzuki Special Tools (SST), Digital Digital Battery Tester serta express maintenance, sehingga total kapasitas bengkel baru ini, mampu menampung lebih dari 10 unit per harinya.

    Davy J. Tuilan, Deputy 4W Managing Director PT SIS mengungkapkan Suzuki melanjutkan upaya peningkatan dan standarisasi terhadap kualitas dan layanan jaringan penjualan di tahun 2015 dengan melakukan peresmian outlet PT. Maju Niac Motor.

    “Hal ini sebagai bentuk komitmen kami kepada masyarakat dalam memberikan kualitas terbaik kepada mereka. Kami berharap kehadiran outlet ini akan memberikan kenyamanan bagi calon konsumen dan konsumen Suzuki dalam mendapatkan layanan dan produk terbaik dari Suzuki di area Jakarta Utara dan sekitarnya,” kata Davy.

    RAJU FEBRIAN

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...