Home Updates V-KOOL Tawarkan Layanan “Gold Experience” di GIIAS 2016

    V-KOOL Tawarkan Layanan “Gold Experience” di GIIAS 2016

    BSD CITY, 14 Agustus 2016 – PT V-KOOL Indo Lestari, distributor resmi kaca film terbaik merek V-KOOL di Indonesia, menampilkan program dan produk terbaik di ajang pameran GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, 11–21 Agustus 2016. V-KOOL mengangkat tema ‘Experience Gold’ yang mengajak pengunjung GIIAS merasakan pengalaman pelayanan eksklusif di V-KOOL Lounge yang memberikan hanya produk dan pelayanan terbaik.

    V-KOOL Lounge menempati area seluas 100 meter persegi di Pre Function Hall 6, PF 12. Pengunjung bisa mencoba 3D Virtual Reality V-KOOL ExperienceTeknologi virtual reality ini dapat membuat pengunjung masuk ke dunia maya secara menyeluruh melalui kacamata pintar tersebut. Melalui aktivitas ini, pengunjung dapat merasakan performa kaca film V-KOOL dibandingkan merek lain.

    V-KOOL Lounge hadir sebagai komitmen berkelanjutan dari V-KOOL untuk selalu terhubung dengan konsumen dan mitra bisnis serta untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik.

    V-KOOL menyediakan V-KOOL Lounge untuk memanjakan mereka dengan inovasi serta pengalaman terbaik. Konsumen bisa bersantai di V-KOOL Lounge sembari menunggu pemasangan kaca film V-KOOL. Para pengunjung yang datang ke V-KOOL Lounge pameran GIIAS 2016  dapat mencoba alat peraga pengetesan kaca film dan mendapat penjelasan produk.

    “Pada pameran GIIAS 2016, V-KOOL menghadirkan media display interaktif dan juga spesialis dalam bidang kaca film sehingga pengunjung bisa melakukan konsultasi dan mengetahui lebih lanjut mengenai kaca film,” sahut Linda Widjaja, Vice President Director PT V-KOOL Indo Lestari.

    Linda Widjaja menambahkan, V-KOOL menegaskan komitmen untuk memberikan yang terbaik bagi konsumen di Indonesia dengan menyediakan produk-produk kaca film terbaik sebagai solusi penolak panas sinar matahari.

    Produk kaca film V-KOOL dibuat dengan teknologi NASA, di fasilitas produksi Southwall Technologies yang berlokasi di Palo Alto, Amerika Serikat. Teknologi ini melibatkan proses complex sputter metalized, multi layered dielectric coating. Proses ini menggunakan mesin canggih Multi chamber DC Magnetron Sputtering Machine.

    RAJU FEBRIAN

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

    Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

    Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

    RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

    Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

    BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...