Home Blogs Hino Suguhkan Hiburan Akhir Pekan Menarik di GIIAS 2016

Hino Suguhkan Hiburan Akhir Pekan Menarik di GIIAS 2016

BSD CITY, 14 Agustus 2016 – Untuk meramaikan keikutsertaannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show 2016, PT Hino Motor Sales Indonesia memboyong beberapa truk andalannya. Tak hanya itu saja, HMSI juga turut menyuguhkan hiburan menarik untuk para pengunjung sepanjang pameran.

Melalui booth yang mengusung tema “Membuat Bisnis Anda Lebih Mudah”, Hino siap memanjakan pengunjung GIIAS 2016 dengan sejumlah hiburan menarik dan interaktif serta fasilitas yang nyaman untuk keluarga.

Hiburan dan fasilitas tersebut antara lain Stand Up Comedy dari komika-komika terkenal yang akan menghibur para pengunjung seperti Yudha Khan akan tampil pada tanggal 11 & 19 Agustus. Sementara komika Afif Xafi tampil menghibur saat weekend pada tanggal 13 & 20 Agustus, komika Gebi Ramadhan tampil pada tanggal 14 & 21 Agustus.

Band & Acoustic Performance dari Icons Band hadir pada tanggal 13 & 14 Agustus, dan Street Magician yang dibawakan oleh pesulap ternama Jiban akan menemani para pengunjung booth Hino pada tanggal 13, 14 & 17 Agustus.

Sementara untuk fasilitas di booth Hino diantaranya adalah Kids area dimana area tersebut terdapat berbagai fasilitas untuk anak-anak dimulai dari Lego Table yang akan mengajak anak–anak lebih kreatif.

Spesial di setiap hari minggu tanggal 14 & 21 Agustus mereka dapat mengikuti colouring competition. Tidak hanya itu, keseruan hiburan lainnya yakni photo costume dan mini games tersedia juga di booth Hino.

“Beragam hiburan dan fasilitas yang tersedia di booth Hino, kami harapkan dapat menyebarkan keceriaan kepada para pengunjung dan pelanggan yang datang ke booth Hino dan kami telah siapkan berbagai hadiah menarik untuk para pengunjung dan pembeli Hino yang beruntung. Jadi, pastikan Anda datang ke booth Hino di HALL 3A, International Convention Exhibition (ICE) BSD,” kata Santiko Wardoyo, Sales & Promotion Director HMSI.

TITO LISTYADI

Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...