Wah, Toyota Siapkan 269 Titik Layanan Selama Lebaran

Wah, Toyota Siapkan 269 Titik Layanan Selama Lebaran

Direktur Marketing PT Toyota Astra Motor Rahmat Samulo (kanan) didampingi Kepala Bengkel Pos Jaga Toyota 24 jam Cikampek Indah Yuliana (kedua kanan), meninjau posko siaga Toyota 24 jam, di rest area km57 tol Cikampek, Jawa Barat, Senin (13/7). (Foto: Toyota Astra Motor)

JAKARTA, 14 Juli 2015 – Sebagai APM dengan kendaraan yang paling banyak digunakan, PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan berbagai fasilitas layanan di sejumlah posko mudik dan bengkel siaga di berbagai kota seluruh Indonesia. Tahun ini, Toyota menyiapkan 269 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Wakil Presiden Direktur TAM, Suparno Djasmin, mengatakan arus pemudik dari tahun ke tahun mengalami peningkatan, sehingga jumlah dan kualitas layanan di setiap posko dan bengkel siaga perlu terus ditingkatkan. “Tahun ini peningkatan kualitas layanan mendapat fokus agar pemudik yang menggunakan mobil Toyota lebih merasa aman dan nyaman dibandingkan tahun-tahun sebelumnya,” kata Suparno Djasmin dalam keterangan persnya, Selasa (14/7).

Pada tahun ini, TAM bersama jaringan dealer menyiapkan 269 titik pelayanan mudik yang terdiri dari 20 Posko Siaga Toyota 24 jam, 9 bengkel siaga 24 jam, dan 240 bengkel yang tetap buka di saat libur Lebaran.

Ke-20 posko siaga 24 jam itu terdapat di jalur mudik yang siap memberikan pelayanan kepada pelanggan untuk melakukan service ringan maupun beristirahat. Sementara itu, bengkel siaga 24 jam dan bengkel tetap buka di saat libur Lebaran melayani pelanggan yang membutuhkan service ringan dan berat. Semua posko dan bengkel siaga tersebut siap melayani pelanggan mulai dari 12 Juli—21 Juli 2015.

Direktur Marketing TAM, Rahmat Samulo, mengatakan guna mengantisipasi peningkatkan penggunaan mobil pribadi – termasuk kendaraan Toyota, sejak awal Juni lalu TAM juga telah meluncurkan Paket Promo Mudik Jelang Lebaran yang bertujuan menarik minat pelanggan menyiapkan kendaraan lebih awal dengan melakukan service mobil jauh-jauh hari sebelum mudik, sehingga saat mudik pun bisa lebih nyaman dan aman.

Untuk informasi lengkap bisa menghubungi call center 24 jam dengan nomor telpon 0807-1-898-898, serta menghubungi email yang tetap melayani pelanggan selama libur Lebaran yaitu customer-care@toyota.astra.co.id.

MIRAH PERTIWI

Berita Terkait:
Jelang Mudik, Toyota Gelar Berbagai Diskon

JAKARTA, 8 November 2016 – Honda raih empat penghargaan dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 yang diadakan hari Kamis...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Product...

JAMBI, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja...

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...