Home Updates Honda Jazz dan Brio Speed Challenge Seri 3 Digelar Akhir Pekan Ini

    Honda Jazz dan Brio Speed Challenge Seri 3 Digelar Akhir Pekan Ini

    SHARE

    JAKARTA, 14 Mei 2016 – Gelaran Honda Jazz Speed Challenge 11 dan Honda Brio Speed Challenge 4 akan memasuki seri ketiga di Sirkuit International Sentul, Jawa Barat, Minggu (15/4) besok. Mendekati akhir paruh pertama musim ini persaingan semakin panas dan ketat.

    Rio SB dari tim Honda Racing Indonesia yag menjuarai seri 2 lalu, memperkuat posisinya di puncak klasemen dengan 27 poin. Diikuti oleh Fitra Eri (Honda Bandung Center Racing Team) di posisi kedua sekaligus berada pada posisi kedua klasemen sementara dengan poin 25. Sunny TS (Extrajoss Blend Team) di posisi ketiga pada klasemen sementara dengan 22 poin di kelas Master.

    Di kelas Rising Star, persaingan juga berjalan seru dan sengit. Sendy Setiawan berhasil memimpin klasemen sementara HJSC 11 dengan 25 poin, diikuti rekan setimnya, Yulianto Adi dengan 25 poin dan Zhafran Rahmadi dengan 22 poin di posisi ketiga.

    Adapun Hendra Bonank mempertahankan pimpinan klasemen sementara HJSC 11 kelas Promotion dengan 30 poin hasil kemenangannya di seri pertama dan kedua. Hendra Widjanarko berada di posisi kedua dengan 22 poin,sementara di posisi ketiga dan keempat ditempati Asrul Mubin dan Faathir Ath Thaariq yang sama-sama mengoleksi 18 poin.

    Pada hari yang sama juga akan digelar putaran ketiga dari ajang balap Honda Brio Speed Challenge 4 yang juga tidak kalah seru dimana diwarnai persaingan para pembalap muda. Pada putaran kedua lalu HBSC 4 kelas 1.300 cc, M. Ferrel Fadhil (Privateer) berhasil meraih kemenangan diikuti oleh Luckas Dwinanda (Privateer) di posisi kedua dan Hendrik Abenk (G.O.T Speed) di posisi ketiga.

    Dengan demikian M Ferrel Fadhil dan Luckas Dwinanda memiliki perolehan point yang sama yaitu 27 poin diikuti Arif Budiman di posisi ketiga dengan 19 poin.

    Sementara itu di kelas 1.200 cc, balapan putaran kedua lalu berhasil dimenangi oleh HM. Kurdi  (B 16AP Speed), diikuti oleh Muhammad Arief (RHU Autosport Makassar) dan H Machfud (Privateer) di posisi ketiga. Kemenangan HM Kurdi di seri kedua lalu membawa dirinya berhasil menjadi pemimpin klasemen sementara HBSC 4 kelas 1.200cc dengan 27 poin, diikuti oleh Sektiyo Hamiseno (Dax Racing) dengan 24 poin dan H Machfud dengan 24 poin.

    “Para pembalap Honda Jazz Speed Challenge dan Honda Brio Speed Challenge di masing-masing kelas sudah memperlihatkan performa terbaiknya untuk bisa menjadi yang terbaik pada musim ini. Hal ini pun terlihat dari perolehan poin yang ketat di klasemen pada setiap kelasnya,” Ujar Jonfis Fandy, Marketing & After Sales Service Director PT Honda Prospect Motor.

    TITO LISTYADI

    SHARE

    Nissan March Terbaru Disiapkan Masuk Indonesia

    JAKARTA, 20 Januari 2017 -- Nissan Micra atau dikenal dengan nama Nissan March di Indonesia, generasi terbarunya telah diperkenalkan di...

    Test Drive Hyundai, Dapatkan Angpao Menarik

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – PT Hyundai Mobil Indonesia membuka tahun 2017 dengan menggelar promo menarik. Promo dalam rangka menyambut...
    video

    VIDEO: Rimac Concept_One Vs Bugatti Veyron

    ZAGREB, 19 januari 2017 – Dari judulnya sudah jelas, inilah video yang memperlihatkan pertarungan antara Rimac Concept_One dan Bugatti Veyron....

    Ford Bronco Gunakan Platform Ford Everest

    DETROIT, 19 Januari 2017 - Kabar Ford akan kembali membangun SUV legendarisnya yang sudah lama tertidur semakin terkuak. Kabar terakhir...

    AutoPro Indonesia 2017 Pamerkan Produk Aftermarket Unggulan

    JAKARTA, 19 Januari 2017 - Ajang pameran dipercaya masih bisa dimanfaatkan oleh merek-merek produk untuk memasarkan produk terbaik mereka. Melihat...