Home Updates Toyota New C-HR, Andalan Baru di Segmen Hybrid

    Toyota New C-HR, Andalan Baru di Segmen Hybrid

    TOKYO, 13 September 2016 – Kemajuan zaman dan teknologi memang suatu hal yang tidak dapat dibendung. Begitu juga dengan hadirnya produk-produk hybrid yang saat ini mulai dikembangkan. Tidak terkecuali dengan Toyota yang memaksimalkan penjualan produk hybridnya melalui Toyota C-HR.

    Seperti yang dikutip dari Carscoops, untuk wilayah benua Eropa, penjualan Toyota C-HR diharapkan dapat menembus angka 50.000 hingga 100.000 unit. Dimana 70 % total penjualan disumbangkan dari varian hybrid.

    “Kami cukup optimis. Kami pikir dinamika berkendara yang sangat baik. karakter ini kuat. Beberapa bahkan mungkin mengatakan itu adalah polarisasi. Tapi itulah yang kita ingin lakukan Kami ingin menunjukkan wajah yang berbeda,” kata CEO Toyota Eropa Johan Van Zyl.

    Seperti yang ramai diberitakan, Toyota C-HR digadang-gadang akan mampu menandingi dominasi Nissan Juke, Honda HR-V dan SUV lain yang ada dikelasnya yang mengusung teknologi ramah lingkungan yang sedang dikembangkan Toyota.

    Walaupun belum diketahui secara pasti kapan dijual di Indonesia, Toyota Astra Motor menampilkannya di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Agustus lalu.

    Mobil yang memiliki tampilan futuristik ini memiliki desain yang terinspirasi dari bentuk intan atau diamond ini kabarnya akan hadir dalam tiga line-up yaitu 1.2 liter turbocharged, 1.8 liter hybrid, dan 2.0 liter naturally aspirated.

    SEPTIAN TRI KUSUMA

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...

    Toyota Indonesia Luncurkan New Corolla Altis 2017

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - New Corolla Altis resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor dengan mengusung desain Advance Prestigious dengan...

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...