Home Updates Astra Otoparts Luncurkan Aki GS Astra ISS

    Astra Otoparts Luncurkan Aki GS Astra ISS

    SHARE

    BSD CITY, 13 Agustus 2016 – PT Astra Otoparts meluncurkan produk aki terbarunya GS Astra ISS yaitu baterai/aki yang ditujukan untuk kendaraan dengan sistem Idling Start Stop (ISS). Peluncuran aki dengan teknologi terbaru ini dilakukan di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016, Indonesia Convention Exhibition, BSD, Tangerang Selatan, hari ini, Sabtu (13/8).

    Sebagian kendaraan pada saat ini memiliki sistem Idling Start Stop atau teknologi mematikan kerja mesin secara otomatis saat berhenti. Pada kondisi ini fitur lain seperti AC dan audio harus tetap menyala, oleh karena itu Baterai ini mampu mengisi dalam waktu singkat.

    Astra Otoparts menjawab tantangan tersebut dengan meluncurkan aki varian baru GS Astra ISS. Baterai ini mampu menyerap energi listrik dengan jumlah besar dan dalam waktu yang singkat serta memiliki performa tinggi,” kata Rio Sanggau, Chief of Marketing Astra Otoparts.

    Kehadiran varian ini melengkapi portofolio Astra Otoparts untuk kendaraan roda empat bersama aki GS Astra Maintenance Free, Hybrid, dan tipe Premium.

    Produk ini akan didistribusikan melalui jaringan-jaringan Astra Otoparts di seluruh Indonesia. Hingga saat ini aki GS Astra ISS telah disupply secara resmi ke beberapa agen pemegang merk di Indonesia seperti Mazda dan Mitsubishi.

    Pada ajang GIIAS 2016 ini, Astra Otoparts menawarkan harga khusus dengan kisaran Rp 3,1 juta. “Kami berharap dapat memenuhi kebutuhan konsumen dengan kendaraan yang berteknologi ISS,” tutup Rio.

    ALVANDO NOYA

    Short URL:
    SHARE

    Mitsubishi Fuso Gelar Kontes Modifikasi Colt Diesel

    JAKARTA, 21 Januari 2017 - Ajang modifikasi tidak hanya berlaku untuk kendaraan penumpang roda empat dan roda dua saja. Namun...

    AXIC Kopdar Lintas Chapter dan Cabang 2017 Diikuti 200 Member

    JAKATA, 20 Januari 2017 – Tak kurang dari 200 member mengikuti Kopdar Lintas Chapter dan Cabang (KLCC) komunitas AvanzaXenia Indonesia...

    Mitsubishi Colt Diesel Bikin Rekor, Capai Penjualan 1 Juta Unit Hari Ini

    JAKARTA, 20 Januari 2017 – Rekor baru dibuat berhasil dibuat PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB). Salah satu produk...

    Porsche Bikin Rekor Penjualan Baru, Jual 237 Ribu Kendaraan

    STUTTGART, 20 Januari 2017 – Tahun 2016 menjadi tahun terbaik bagi Dr. Ing. h.c. F. Porsche AG. Produsen mobil sport...

    Daihatsu Sigra Raih 4 Bintang ASEAN NCAP

    KUALA LUMPUR, 20 Januari 2017 - Saudara kembar Toyota Calya yaitu Daihatsu Sigra juga sudah mengikuti uji tabrak dari ASEAN NCAP...