Home Updates Tata Motors Donasikan 1 Unit Tata Indica untuk Cevest

    Tata Motors Donasikan 1 Unit Tata Indica untuk Cevest

    BEKASI, 13 Mei 2016 – PT Tata Motors Distribusi Indonesia (TMDI), pemegang merek Tata Motors di Indonesia, memberikan donasi 1 unit Tata Indica ke Balai Besar Pengembangan Latihan Kerja Luar Negeri (BBPLKLN) Cevest di Bekasi, Kamis (12/5) kemarin. Pemberian donasi ini untuk memenuhi komitmen Tata Motors untuk memberikan kontribusi dalam peningkatan kualitas pendidikan dan pelatihan di Indonesia.

    Presiden Direktur TMDI, Biswadev Sengupta mengatakan TMDI telah bekerjasama dengan BBPLKLN Cevest dalam menciptakan mekanik andal untuk kebutuhan dealer 3S dan outlet 2S TMDI di seluruh Indonesia sejak tahun 2013.

    “Dukungan terhadap Cevest ini bertujuan agar lulusan pelatihan Cevest dapat bersaing dan siap menghadapi era Masyarakat Ekonomi Asean,” kata Biswadev Segupta.

    Kepala BBPLKLN Cevest Bekasi, Edy Susanto, memberikan apresiasi positif kepada TMDI yang telah mendukung Cevest melalui pemberian fasilitas praktek untuk para siswa. Ia berharap, Tata Indica yang berteknologi India dapat diteliti dan menjadi referensi baru wawasan teknis para siswa.

    TMDI dan Cevest telah menjalin kerjasama sejak Juli 2013 dan mulai melaksanakan pelatihan untuk mekanik dealer 3S Tata Motors dan 2S Tata Motors sejak Agustus 2013.

    Selain pelatihan untuk mekanik, TMDI juga memberikan pelatihan teknis bagi calon salesman-nya di Cevest. Secara keseluruhan, TMDI sudah berhasil memberikan pelatihan kepada tidak kurang dari 1000 di Cevest selama tiga tahun terakhir.

    RAJU FEBRIAN

    Peterhansel Pertahankan Gelar Rally Dakar, Rebut Juara ke-13 Kali

    BUENOS AIRES, 17 Januari 2017 - Jika di Formula 1 ada pertarungan antara dua pembalap satu tim, Lewis Hamilton dan...

    Toyota Indonesia Luncurkan New Corolla Altis 2017

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - New Corolla Altis resmi diluncurkan PT Toyota Astra Motor dengan mengusung desain Advance Prestigious dengan...

    Toyota New Venturer Tawarkan Pilihan Baru

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - PT Toyota Astra Motor meluncurkan Toyota New  Venturer dengan harga mulai Rp. 386,3 Juta. Tipe...

    Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

    JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

    Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

    JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...