Home Updates Lotus Luncurkan Evora 400 Hethel Edition Rayakan 50 Tahun

    Lotus Luncurkan Evora 400 Hethel Edition Rayakan 50 Tahun

    SHARE

    LONDON, 13 Mei 201 – Lotus perkenakan mobil limited editon mereka yaitu Evora 400 Hethel Edition untuk merayakan 50 tahun pabrik mereka yang berlokasi di Hethel. Mobil ini dianggap sangat cocok oleh Lotus untuk merayakannya karena mobil ini memiliki nilai sejarah yang cukup bagus.

    Lotus menyediakan 3 warna eksklusif untuk mobil spesial ini. Warna mobil tersebut senada dengan warna trim pada interior dan juga material spesial yang membuat mobil ini menjadi ringan. Pembeli mobil ini dapat memilih warna Essex Blue, Motorsport Black dan Racing Green yang dapat dipadukan dengan pilihan kulit berwarna hitam atau merah, atau bisa juga memilih bahan Alcantara untuk interior mobil.

    Pada bagian eksterior, Lotus memberikan sentuhan material ringan pada velg forged berwarna silver yang dengan kaliper rem berwarna kontras.

    Bicara soal mesin, Lotus membekali mobil ini dengan mesin 3.5 liter V6 yang memiliki tenaga 400 hp dengan torsi 410 Nm. Dengan tenaga sebesar itu dan ditambah dengan bobot mobil yang hanya 1.395 kg, mobil ini mampu berakselerasi dari 0-100 km/jam hanya dalam 4,2 detik saja.

    Evora 400 adalah yang terbaru dalam garis panjang dari mobil yang layaknya mobil balap yang dibuat dengan tangan di Hethel selama 50 tahun terakhir. Kami sangat bangga menjadi bagian dari keluarga ini yang mendedikasikan mobil edisi terbatas ini untuk ulang tahun pabrik kami. Kami melihat ke depan untuk merayakan hubungan kami ke Norfolk selama 2016, dan Anniversary dari Hethel yang selanjutnya akan segera diumumkan,” ujar Jean-Marc Gales, CEO Lotus Group.

    Untuk memboyong mobil ini ke garasi rumah Anda, Anda harus menyiapkan dana sebesar 75.500 pound sterling atau setara Rp 1,45 miliar.

    TITO LISTYADI

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...