Indonesia Diecast Expo Janji Makin Seru

Indonesia Diecast Expo Janji Makin Seru

JAKARTA, 12 Oktober 2016 — Indonesia Diecast Expo 2016 akan segera digelar pada 29-30 Oktober 2016 di Balai Kartini, Jakarta Selatan. Acara yang sudha memasuki tahun ke-3 ini didukung oleh lebih dari 60 komunitas diecast dan miniatur di Indonesia ini mengambil tema Japan Domestic Market.

“Kami memilih tema Japan Domestic Market karena Jepang sendiri itu merupakan salah satu kiblat industri diecast saat ini,” ujar Arya Lembana, Ketua Penyelenggara IDE 2016.

Akan ada banyak suguhan yang diberikan pasa IDE 2016 ini seperti display koleksi yang dimiliki oleh komunitas, 80 pelapak diecast, Diecast Race, Custom Competition, Diorama, lelang amal serta peluncuran majalah Diecast Indonesia.

Tak hanya itu saja, IDE 2016 juga akan memberikan lelang sebanyak 7 unit diecast yang telah di custom dengan corak yang unik bertema Nusantara. Hasil penjualan dari lelang tersebut akan di di donasikan ke yayasan yang sudah ditunjuk oleh panitia.

Untuk membuat ajang pameran mobil mainan ini lebih menarik, akan turut ditampilan juga mobil asli yang disandingkan dengan diecast. Adapun beberapa mobil yang akan di tampilkan adalah Datsun Station Wagon, Mitsubishi Lancer Evolution VI Tommi Makinen Edition, Nissan Skyline R34 dan juga Toyota AE 86.

Jika anda ingin memanjakan mata dan berburu mainan collectible item, anda cukup mendatangi pameran ini dengan membeli tiket seharga Rp 30 ribu.

TITO LISTYADI

JAKARTA, 8 November 2016 – Honda raih empat penghargaan dalam ajang Indonesia WOW Service Excellence Award 2016 yang diadakan hari Kamis...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – Toyota All New Sienta yang diluncurkan pada April 2016 berhasil meraih penghargaan prestisius sebagai “Product...

JAMBI, 9 Desember 2016 - PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) selaku dealer resmi kendaraan Mitsubishi di Indonesia bekerja...

JAKARTA, 9 Desember 2016 --  Nusantara Ford selaku dealer resmi kendaraan Ford di Indonesia menggelar program promo “Year End Aftersales...

JAKARTA, 9 Desember 2016 – PT Hyundai Mobil Indonesia (HMI), pemegang merek Hyundai di Indonesia, mengumumkan...