Home Blogs MHE-DEMAG Sajikan Solusi Parkir Masa Depan

MHE-DEMAG Sajikan Solusi Parkir Masa Depan

JAKARTA, 12 Agustus 2016 – MHE-DEMAG selaku salah satu perusahaan manufaktur dan distributor material handling ternama di Indonesia berikan solusi untuk sistem parkir otomatis di Indonesia. Sistem parkir ini merupakan hasil kerja sama antara Jebsen & Jessen South East Asia (SEA) dan Terex. Sistem parkir tersebut meliputi Doppeldecker Parking, Tower Parking, Multi-level Parking dan Multiparking Park Disc.

Doppeldecker Parking memberikan parkir 2 level di dalam 1 tempat. Parkir stack ini tidak memerlukan pit tambahan karena dapat berdiri sendiri. Kapasitas angkut system parkir ini adalah maksimum 2,700 kg dengan tinggi angkat 2100 mm. Untuk sistem parkir ini dibanderol harga paling mahal Rp 90 juta plus biaya instalasi.

Tower Parking memiliki elevator mobil, dengan platform parkir yang dapat menampung berat hingga 2,600 kg dan ukuran mobil dengan lebar 2.15 meter x tinggi 2 meter x panjang 5.25 meter.

Multi-level Parking memindahkan mobil dengan gerakan secara vertical dan horizontal. Platform parkir juga dapat menampung berat hingga 2,500 kg dan ukuran mobil dengan lebar 2.15 meter x tinggi 2 meter x panjang 5.25 meter.

KLAUS Multiparking ParkDisc merupakan sistem terkini dengan disk yang dapat berputar ke segala arah untuk masuk dan keluar sehingga memberikan kenyamanan bagi pemilik untuk keluar dari garasi mobil tanpa perlu memutar kendaraan. Ukuran dari sistem ini dapat dikostum berdasarkan kebutuhan.

Bobby Cangkrama, General Manager Sales PT MHE-Demag Indonesia mengatakan, “Sistem parkir mobil otomatis yang kami tampilkan merupakan jawaban terhadap keperluan lahan yang semakin hari semakin meningkat dibarengi dengan ketersediaan lahan yang semakin terbatas. Sejak awal tahun 2010, PT MHE Demag Indonesia telah berhasil memasarkan Jakarta seperti yang terletak di Sungai Gerong dan SCBD lot 10, Jakarta.”

TITO LISTYADI

Isuzu Perkenalkan Global Isuzu Diagnostic Service System ke Komunitas

JAKARTA, 16 Januari 2017 - Isuzu memperkenalkan teknologi diagnosis tools yang dimiliki Isuzu kepada komunitas. Teknologi tersebut berupa Global Isuzu...

Setelah hujan, Jangan Hanya Dilap Tapi Cuci Mobil Anda

JAKARTA, 16 Januari 2017 -- Sering kali pemilik mobil malas mencuci usai terkena air hujan. Kebanyakan,mereka hanya mengelap pada bagian...

Toyota Innova Venturer Tembus Setengah Miliar, Termasuk MPV Mewah?

JAKARTA, 16 Januari 2017 – PT Toyota Astra Motor (TAM), siang ini, Senin (16/1) akan memperkenalkan model terbarunya Toyota Innova...

Loeb Kembali Tercepat di Etape 11, Peterhansel Masih Melenggang di Puncak Klasemen

RIO CUARTO, 16 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki 2 etape terakhir. Pada etape ke-11 yang digelar...

Honda Thailand Tingkatkan Produksi 10% Tahun Ini

BANGKOK, 16 Januari 2017 -- Setelah meluncurkan Honda City facelift, Honda Automobile Thailand (HAT) mengatakan akan meningkatkan produksi mobil di...