Home Updates Bridgestone Tire Indonesia Hadirkan 2 Booth di GIIAS 2016

    Bridgestone Tire Indonesia Hadirkan 2 Booth di GIIAS 2016

    BSD CITY, 12 Agustus 2016 – Perhelatan pameran otomotif terbesar di Indonesia yaitu Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2016 sudah dimulai. PT Bridgestone Tire Indonesia selaku agen tunggal pemegang merek ban Bridgestone di Indonesia turut meramaikan ajang tersebut.

    Kali ini Bridgestone hadir dengan menggelar 2 buah booth yang berada di Hall 3 dan Hall 7. Namun antara kedua booth tersebut menyediakan tema yang berbeda.

    Di Hall 7, bridgestone menampilkan program program perusahan seperti Tire Safety, Ecopia, Orangutan, Hands Campaign serta milestone perusahaan. Kemudian di hall 3 Bridgestone menampilkan jaringan distributor ban resmi mereka, berupa Toko Model (TOMO).

    “Kami hadir dengan dua tampilan berbeda pada booth kami. Masing masing booth akan menampilkan tema sendiri, yaitu pada sisi perusahaan dan yang lainnya menampilkan mengenai jaringan distribusi resmi ban kami yang dikenal sebagai Toko Model atau TOMO,” ujar Yoshikazu Shida, Presiden Direktur PT Bridgestone Tire Indonesia.

    Tahun 2016 ini adalah tahun pertama kalinya Bridgestone Tire Indonesia berpartisipasi dalam GIIAS 2016. Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat citra Bridgestone sebagai merek ban paling terkemuka dan paling maju di Indonesia.

    Bridgestone juga menampilkan beberapa permainan yang menghibur seperti 3D photo booth, sticker tattoo hands campaign dengan souvenir menarik, serta permainan kinetic. Kemudian di akhir pekan juga akan ada penampilan live music.

    TITO LISTYADI

    Toyota C-HR Dirakit di Indonesia dan Gunakan Mesin 1.5L?

    JAKARTA, 16 Januari 2017 – Toyota dikabarkan akan segera memasakan Toyota C-HR di Indonesia. Tak hanya itu, mobil ini kabarnya...

    Peterhansel Kembali Kuasai Klasemen Sementara

    SAN JUAN, 15 Januari 2017 - Ajang Rally Dakar 2017 sudah memasuki etape 10 dimana sebelumnya sempat dibatalkannya 2 etape....

    Honda Civic Type-R Prototype Panaskan Tokyo Auto Salon 2017

    CHIBA, 15 Januari 2017 -- All New Honda Civic Type-R Prototype memanaskan ajang The 35th Tokyo Auto Salon 2017 yang...
    video

    VIDEO: Begini Cara Kerja Transmisi Dual Clutch

    JAKARTA, 15 Januari 2017 - Mungkin anda pernah mendengar Dual Clutch Transmission. Ya, transmisi ini kini tengah populer digunakan oleh...

    Michelin Luncurkan Ban Sport Terbaru

    BANDUNG, 14 Januari 2017 - Salah satu merek ban ternama di Indonesia yaitu Michelin meluncurkan ban performance terbaru mereka yaitu Michelin Pilot Sport 4....