Home Updates Nobar GP2 Series Berhadiah Nonton Langsung di Italia

    Nobar GP2 Series Berhadiah Nonton Langsung di Italia

    SHARE

    JAKARTA, 12 Mei 2016 – Selain nonton bareng F1 GP Spanyol di Speedy Karting, Pancoran, Minggu (15/5), pada hari yang sama juga digelar Nonton Bareng GP 2 Series di KFC La Terrace, Lenteng Agung, Jakarta Selatan. Balapan GP 2 Series merupakan supporting race F1 dan kedua versi balapan ini selalu ditandemkan.

    Jika Indonesia di F1 memiliki wakil Rio Haryanto, di balapan GP 2 Series Indonesia diwakili oleh dua pembalap muda. Keduanya adalah Sean Gelael yang bergabung dengan tim Jagonya Ayam Campos Racing dan Philopaz Armand yang bergabung dengan tim Trident Racing.

    Bagi Sean maupun Philo, turun di GP Spanyol bakal merupakan balapan perdananya di GP 2 Series dan balapan di Spanyol merupakan balapan pembuka bagi seri balapan ini.

    Nah, menariknya, pihak penyelenggara nobar menyediakan hadiah menarik berupa door prize dan grand prize nonton langsung GP 2 Series di Sirkuit Sepang, Malaysia dan di Sirkuit Monza, Italia. Sebanyak 30 orang pemenang akan diberangkatkan ke Sepang dan 10 orang pemenang akan diberangkatkan ke Monza.

    Pemenang akan diundi dari 4 lokasi nobar di Jakarta, Bandung, Yogyakarta, dan Surabaya yang diselenggaraan mulai dari GP Spanyol Minggu besok sampai GP Belgia pada 28 Agustus mendatang.

    Para pemenang pun tidak usah mengkhawatirkan segala kebutuhan saat nonton langsung nanti karena tiket pesawat, akomodasi dan tiket nonton GP2 semuanya ditanggung penyelenggara. Dan yang menariknya lagi, selain nonton GP 2 Series, Anda juga bisa nonton F1 secara langsung karena GP 2 Series menjadi supporting race The Pinnacle of Motorsport tersebut.

    Nah bagi yang mau nonton bareng GP 2 Series di KFC Lenteng Agung, Jakarta Selatan, tinggal datang dan langsung registrasi.

    EKA ZULKARNAIN

    Short URL:
    SHARE

    Nissan Terrano Muncul di Jawa Timur, Kapan Resmi Diluncurkan NMI?

    JAKARTA, 24 Januari 2017 -- Nissan Terrano yang pernah menjadi primadona pada jamannya kini akan siap mengaspal kembali di Tanah...

    Toyota Vios Facelift Meluncur di Thailand, Perubahan di Eksterior

    BANGKOK, 24 Januari 2017 - Toyota Motor Thailand baru saja meluncurkan mobil facelift terbaru mereka yaitu Toyota Vios Facelift. Small...

    Hella Klakson Vaganza Banjir Hadiah

    JAKARTA, 24 Januari 2017 - PT Sarana Berkat (SB) selaku distributor resmi produk aftermarket Klakson Hella di Indonesia menggelar sebuah...

    Isuzu Naikkan Target dan Tambah 24 Varian di 2017

    JAKARTA, 23 Januari 2017 -- Isuzu tak mau menerima begitu saja penjualan mereka yang turun di tahun 2016 lalu. Di...

    Penjualan Toyota C-HR Tembus Angka 48.000 Unit

    TOKYO, 23 Januari 2017 – Toyota C-HR crossover baru Toyota ternyata mendapat sambutan yang cukup antusias dari penggemar otomotof. Toyota...